Berita > Berita

Tommy Dan Vito Terhenti

Kamis, 19 September 2019 18:01:33
1041 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Indonesia harus kehilangan dua wakil di sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto dan Shesar Hiren Rhustavito, pada babak dua kejuaraan Victor China Open 2019, hari ini (Kamis, 19/9) di Changzhou, China.

Langkah Tommy dijegak pebulutangkis unggulan satu asal Jepang, Kento Momota, dua game langsung 10-21 dan 11-21 Sementara Vito harus mengakhiri langkahnya setelah takluk di tangan andalan Hong Kong, Ng Ka Long Angus, dalam dua dua game langsung dengan skor 10-21 dan 10-21.

Tak seperti menghadapi Jonatan Christie di babak satu sebelumnya, kali ini Vito tak dapat mengembangkan permainannya. Vito kerap tertinggal jauh dari Ng. Pada game kedua, ia sudah mencoba untuk mengubah permainan, akan tetapi ia masih berada dalam tekanan lawan.

"Saya tidak bisa keluar dari tekanan lawan, keteken terus. Di game kedua, saya sudah nyoba ubah permainan, tapi sudah kalah start dari awal, dia sudah megang permainan saya," ujar Shesar usai laga tadi di Olympic Sports Center Gymnasium, mengutip di laman resmi PBSI.

"Lawan tidak kasih saya kesempatan menyerang, ditekan dari depan net dan belakang lapangan, dia kasih lob chop terus," komentar Vito.

Kemarin Vito gemilang menaklukkan Jojo yang merupakan unggulan empat dengan skor 23-21, 18-21 dan 21-10.

"Kelelahan sih nggak ya, karena kan kemarin libur sehari. Hari ini saya mainnya nggak bisa keluar, masalahnya lebih ke teknis, nggak bisa berkembang mainnya," tuturnya. (*)

Berita Berita Lainnya