Berita > Berita > Sirnas

Lolos Ke Perempat Final, Angelica Ingin Capai Harapan

Selasa, 24 September 2019 18:44:03
1264 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis tunggal remaja putri besutan PB. PPLP Sulawesi Utara, Angelica Ladasi berhasil melaju ke babak perempat final turnamen Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sulawesi Utara Open 2019.

Sukses Angelica ke babak delapan besar usai menumbangkan Hairun Nisya A. Mamente dari PB. Angkasa Gorontalo, dengan skor 10-21, 21-16 dan 21-13, pada laga yang berlangsung di GOR Bulutangkis ARI LASUT, Jl. AA Maramis, Kairagi Dua, Kecamatan Mapangit, Manado, Senin (23/9).

Pertarungan yang dilalui Angelica tidak mudah, ia harus bermain tiga game dikarenakan game pertama harus mengakui keunggulan lawannya.

''Game pertama aku masih tegang, gugup karena ini bukan turnamen biasa, ini Djarum Sirnas. Makanya aku tegang banget tadi main di game pertama, jadi gak santai mainnya,'' ujarnya.

''Di game kedua aku mencoba bangkit dan keinget mama papa yang selalu mendukung aku sampai game ketiga aku mendapat motivasi dari diri sendiri bahwa aku ingin masuk semi final,'' tambah Angelica.

Angelica yang sempat ikut Djarum Sirnas Li Ning Sulawesi Utara Open tahun lalu, namun sayang ia harus kandas di babak pertama dan waktu itu masih bermain di kelompok pemula atau usia di bawah 15 tahun.

Menariknya, sebagai salah satu wakil dari tuan rumah, Angelica mengomentari kemajuan dari Djarum sirnas kali ini. Sekaligus ia pun mengaku punya harapan yang ingin di capainya di turnamen Djarum Sirnas Li Ning Sulawesi Utara Open 2019.

''Aku melihat turnamen sekarang kemajuan Djarum Sirnas pesat dan sekarang lebih rapih dan banyak spanduknya gitu, jadi lebih bagus pokoknya, yang tahun 2017 juga bagus, tapi sekarang lebih bagus. Harapan aku pun di pertandingan Djarum Sirnas kali ini bisa main yang bagus, dan target saya pengen masuk semifinal dulu aja. Tapi intinya ingin membangun mental dan menambah pengalaman di Djarum Sirnas ini,'' tambahnya.

Selanjutnya Angelica Ladasi akan berhadapan dengan wakil dari PB. Bhayangkara, Manado, Caecilia Kirana Putri Tarore yang sebelumnya berhasil menumbangkan wakil dari PB. Maesa Manado, Ivanalie Gloria Lomban dengan skor 21-4 dan 21-7.

''Untuk pertandingan selanjutnya aku akan fokus, terus berusaha dan jangan pantang menyerah,'' pungkasnya. (*)

Berita Sirnas Lainnya