Berita > Berita > Sirnas

Lolos Ke Perempat Final, Jovi Siap Hadapi Made Deco

Rabu, 25 September 2019 13:48:03
1292 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis tunggal taruna putra PB. Focus Badminton Club Jaksel, Jovi Michael, berhasil lolos ke perempat final Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sulawesi Utara Open 2019.

Tiket delapan besar dikantongi Jovi usai mengalahkan wakil PB. Phanter Manado, Mordekhay Escobar Shcwarly Juventus dengan skor 21-17 dan 21-11 pada laga yang berlangsung di GOR Bulutangkis ARI LASUT, Jl. AA Maramis, Kairagi Dua, Kecamatan Mapangit, Manado, Selasa (24/9).

Jovi sempat mengalami kesulitan saat menghadapi wakil tuan rumah tersebut, pasalnya, ia baru pertama kali main di Djarum Sirnas Manado, jadi belum beradaptasi dengan kondisi lapangan.

''Ini pertama saya main di Manado, jadi saya baru adaptasi lapangan dan ada faktor angin juga dan belum panas jadi game pertama agak kewalahan sampai poin 17, untuk game kedua udah mulai lancar dan bisa adaptasi,'' ujarnya.

Melihat peluang di Djarum Sirnas sekarang, ia mengatakan, kesempatan terbuka lebar dengan tidak hadirnya pemain unggulan dan pemainPB. Djarum Kudus, tidak ikut serta dengan kekuatan penuh.

''Peluang di Djarum Sirnas Manado cukup besar, karena pemain yang diunggulin seperti pemain Djarum juga tidak full team bermain disini, tapi masih ada klub Jaya Raya dan yang lainnya, tapi untuk peluang juara terbuka lebar disini,'' sambungnya.

''Saya disini pengen juara karena usia saya sekarang udah taruna akhir, jadi ngejar ke pelatnas tahun ini harus mati-matian dan harus juara,'' tambahnya.

Selanjutnya di delapan besar, Jovi Michael akan menghadapi pebulutangkis dari PB. Jaya Raya Jakarta, Made Deco Setya Atmaja yang sebelumnya mengandaskan wakil dari PB. Pelatkot Gorontalo, Muhammad Hardi Ramadhan H. Husain dengan skor 21-6 dan 21-9.

''Made Deco adalah teman saya, kalau saya lihat dia pemain bagus juga, strategi saya untuk ngalahin dia, mungkin harus lebih sabar karena dia tipenya jarang mati sendiri, dan harus jaga kondisi fisik soalnya disini cuaca juga panas, tapi saya optimis menang,'' pungkasnya. (*)

Berita Sirnas Lainnya