Berita > Berita > Sirnas

Annisa Ingin Tampil Maksimal Di Semifinal

Kamis, 26 September 2019 08:35:39
1216 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pebulutangkis tunggal remaja putri Awaliyah Annisa Putri Sani andalan PB. Sangkuriang Graha Sarana PLN Bandung, berhasil lolos ke semifinal Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sulawesi Utara Open 2019 usai mengalahkan wakil PB. Panther Manado, Jesica Enjili Tuju.

Tiket semifinal diraih Annisa setelah mengalahkan Jessica dalam laga dua game dengam skor 21-14 dan 21-12 pada laga yang berlangsung di GOR Bulutangkis ARI LASUT, Jl. AA Maramis, Kairagi Dua, Kecamatan Mapangit, Manado. Rabu (25/9).

Tampil menekan dari game pertama, ternyata membuahkan hasil bagi Annisa, ia langsung leading dalam perolehan angka, sampai akhirnya, wakil tuan rumah harus mengakui kekalahan dan menyerahkan tiket ke semifinal.

''Game pertama masih banyak mati sendiri dan di game kedua saya berusaha buat lebih fokus lagi, tadi sering main rally panjang juga, lawannya juga lumayan, mungkin saya menang lebih sabar dan berani capek,'' ujar Annisa.

Menariknya, Annisa baru kali ini masuk semi final di perhelatan Djarum Sirnas. Sebelumnya ia pun ikut di Djarum Sirnas Jawa Barat, Djarum Sirnas Kalimantan Selatan, dan Djarum Sirnas Nusa Tenggara Barat, namun selalu kandas di babak awal. Ia tak menyangka akan melangkah sejauh ini.

''Nggak nyangka, soalnya di antara Djarum Sirnas yang lain, baru kali ini masuk semifinal, targetnya sih masuk semi kalau lebih dari itu, ya Alhamdulillah,'' lanjutnya.

Selanjutnya Awaliyah Annisa Putri Sani di semifinal akan berhadapan kembali dengan wakil tuan rumah satu-satunya yang masuk semifinal Angelica Ladasi dari PB. PPLP SULUT. Angelica sebelumnya berhasil merebut tiket kemenangan dari Caecilia Kirana Putri Tarore, wakil PB. Bhayangkara Manado dengan skor 21-14 dan 21-8.

''Persiapannya jaga kondisi dulu, soalnya tadi main agak sedikit sesak, soalnya lapangannya juga panas jadi sesak. Kalau untuk besok saya belum lihat mainnya seperti apa, lagi lagi di dalam diri ditanamkan, main sabar dulu, menang atau kalah itu urusan belakangan, yang penting main semaksimal mungkin,'' pungkas Annisa. (*)

Berita Sirnas Lainnya