Berita > Berita > Sirnas

Tak Mentok Lagi, Raihan Ke Semifinal

Jumat, 27 September 2019 11:24:18
1115 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Perhelatan Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sulawesi Utara Open 2019 telah memasuki hari keempat hingga Kamis (25/9). Pebulutangkis tunggal taruna putra PB. Victory Bogor, Jaktim, Ahmad Raihan Ishak berhasil melaju ke semifinal.

Tiket semifinal dikantongi Raihan usai mengalahkan wakil PB. Tangkas Jaksel, Alexander Jason Darmawan dengan skor 21-18 dan 21-16, pada laga yang berlangsung di GOR Bulutangkis Ari Lasut, Manado, Kamis (26/9).

Tampil menekan, Raihan berhasil menumbangkan lawannnya. Namun demikian, meskipun menang dua game langsung, ia masih merasa tegang, pasalnya, di setiap perhelatan Djarum Sirnas, ia tak pernah tembus dan selalu mentok di 8 besar.

''Di awal game saya masih agak tegang, soalnya saya di setiap Djarum Sirnas selalu mentok di 8 besar gak pernah tembus. Jadi ada beban di turnamen yang sebelum-sebelumnya. Ya untung di game pertama masih bisa ngatasin dan di game kedua mulai makin pede mainnya, meskipun masih banyak erornya juga,'' ujar Raihan usai laga kemarin.

''Di lapangan juga ada kendala di koknya juga, banyak mati sendiri juga, banyak mati sendiri di game kedua, padahal sudah unggul jauh, hampir di samain lagi angkanya,'' sambungnya.

Raihan merasa masih belum puas dengan hanya melaju ke semifinal, ia mengaku ingin terus berlanjut ke partai puncak Djarum Sirnas kali ini.

''Saya senang akhirnya bisa tembus ke semifinal dan harapan saya, semoga bisa lanjut ke partai puncak,'' lanjutnya.

Selanjutnya Raihan akan berhadapan dengan pebulutangkis dari PB. Jaya Raya Jakarta, Athadhia Ramadhan Rizal yang mengalahkan Ahmad Syh Narki Rustam dari PB. Fila Watch Makassar yang mengundurkan diri pada saat skor 21-9, 19-21 dan 15-4. (*)

Berita Sirnas Lainnya