Berita > Artikel

CAFFINO Dukung Superliga Junior 2019

Senin, 14 Oktober 2019 22:43:50
3293 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Current
Ada yang menarik digelarnya Superliga Junior tahun ini. Setelah tiga tahun sebelumnya (2016 - 2018) Blibli menjadi pendukung utama kejuaraan, tahun ini CAFFINO menjadi pendukung utama kejuaraan bulutangkis beregu berformat Thomas - Uber dengan titel CAFFINO Superliga Junior 2019.

Turnamen beregu untuk kategori U17 dan U19 putra dan putri ini akan diikuti ratusan pebulutangkis muda dari beberapa klub ternama di Indonesia. Sementara beberapa klub dari luar juga ambil bagian, seperti Malaysia, Jepang, Taiwan, Singapura dan Thailand.

Mereka akan bertanding di lima partai yang terdiri dari tiga tunggal dan dua ganda. Pada kategori U19, piala yang diperebutkan adalah Piala Liem Swie King untuk U19 Putra dan Piala Susy Susanti untuk U19 Putri. Sementara itu, di kategori U17 piala yang diperebutkan ialah Piala Hariyanto Arbi sebagai piala untuk U17 Putra dan Piala Yuni Kartika untuk U17 Putri.

Kejuaraan bulutangkis beregu CAFFINO Superliga Junior 2019 segera digelar di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah, mulai hari Selasa (15 Oktober) hingga hari Minggu (20 Oktober) mendatang.
Caffino merupakan brand baru kopi instan bagi pecinta kopi di Indonesia. Caffino yang diproduksi PT Sumber Kopi Prima ingin menghadirkan kenikmatan kopi dan susu asli di kafe ke rumah.

Kejuaraan ini merupakan langkah nyata dari CAFFINO demi mendukung pengembangan bakat atlet-atlet muda bulutangkis Indonesia sehingga bisa menjadi andalan Indonesia di kancah perbulutangkisan dunia di masa mendatang.

Untuk itu, selain mendukung penyelenggaraan Superliga Junior tahun ini, CAFFINO juga ambil bagian dalam kejuaraan-kejuaraan bulutangkis lainnya seperti Indonesia International Challenge yang akan dihelat 22-27 Oktober mendatang.

“Semangat dari para atlet muda yang terus berjuang untuk meraih hasil terbaik menginspirasi CAFFINO untuk memiliki semangat yang sama. Semangat untuk memberi yang terbaik dalam menghadirkan kopi latte instan 3-in-1 pertama yang terbuat dari kopi asli dan susu asli. Karena impian kami adalah memberikan pengalaman menikmati kopi berkualitas yang otentik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” jelas CEO PT. Sumber Kopi Prima, Ihsan Mulia Putri.

Lebih lanjut, Ihsan Mulia Putri berharap para atlet muda yang berlaga dalam turnamen CAFFINO Superliga Junior 2019 dapat menunjukkan daya juang tinggi sehingga bisa memberikan prestasi yang optimal di atas lapangan. Dengan demikian, diharapkan akan lahir juara-juara baru yang akan meneruskan tongkat estafet kemenangan yang sudah dirintis oleh para atlet senior terdahulu.

Selamat datang CAFFINO di Bulutangkis Indonesia. (*)

Berita Artikel Lainnya