Berita > Artikel

Praveen Melati this is fantastic 👏

Senin, 21 Oktober 2019 15:24:06
2722 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Nangis gue nonton final XD barusan 😭😭😭😭 Alhamdulillah. Ya Allah, akhirnya ada juga XD di luar Owi Butet yang berhasil juara di level S500 up. 👏👏👏

Praveen Melati this is fantastic!!!!! Jordan kalau lagi tobat ya gini mainnya. Melati kalau udah keluar magicnya ya gini hasilnya. Denmark S750 ini bisa dibilang titik balik yang fantastis untuk mereka.

Berhasil revans tunai dengan 2 XD terbaik dunia dari China yang selama ini selalu jadi momok buat mereka.

Well, secara teknik PraMel kita udah taulah ya, emang mereka material kelas elit. Tapi mentalnya mereka gila banget sih di sini. Gak pake grogi, gak pake lengah. Game ketiga membuktikan kalau mereka punya mental juara.

Unggul jauh, ketikung, nikung balik. Defense Meli jadi mantul di saat yang sangat tepat. Smash Praveen lumbung poin banget dan sepanjang turnamen ini dia udah bener nyerang ke cewek terus. Mampus gak tuh Yaqiong sama Dongping kena cecar terus 😂😂😂.

Melati juga main depannya sudah makin kelas. Makin dapat feel-nya. Dia seperti siap menerkam Dongping dan Yaqiong (yang emang sudah pernah dia libas pas jaman junior).

Well done buat XD utama Indonesia di turnamen ini! 👏👏👏 Selamaaat! 🎉🎉🎉🎉 Selamat Paduka Icad! Ramuannya udah mulai bekerja buat PraMel! (mide) 😂😂😂

Berita Artikel Lainnya