Berita > Artikel

Ketika Ucok/Meli Nagih Kalahin Zheng/Huang 😂

Senin, 28 Oktober 2019 12:33:58
4802 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Wow, wow. wow! Ucok/Meli ketagihan ngalahin Zheng/Huang. 😂 Selamaaaaaat!!!!!!. 🎉

Back to back Super 750 title in Europe! 🙌 Gila sih Ucok/Meli kalau sudah main mode. Sekelas Zheng/Huang pun gak berkutik 👏

Meli ini walaupun defensenya kelihatan lemah dan rapuh tapi bola baliknya ternyata malah nyusahin. Keren, keren! Gak apa-apa kok Ucok/Meli keluar sampe jam 1 malam, asalkan bisa kayak gini terus mainnya. 😂

Jojo mental block lawan CL 😢 Harusnya Jojo lebih berani lagi ngubah-ngubah strategi. Kalau sudah tau main reli gak mempan harusnya lebih berani main serang. Gak usah muluk-muluk ngasih bola harus ke pojok-pojok banget, main bola basic tapi dikuatin banget gitu loh.

Masa kalah sama ASY. Sebenarnya secara fisik Jojo mah masih kuat kalau pun harus main nyerang. Tapi mentalnya udah kiper dulu jadinya ya gitu deh.

Hayo Jooo, next time harus bisa ngalahin Chen Long. Masa mau kalah sama PraMel yang udah pecah telor lawan 2 XD Caina. 😢

Akhirnya ditutup dengan kemenangan manis KeGid. 🙌Alhamdulillah, tur Eropa tahun ini sangat memuaskan dengan sumbangan masing-masing 2 gelar dari KeGid dan PraMel.

Semoga terus konsisten gengs. Terima kasih pula 2 RU dari KoBa dan Jojo. Semoga bisa naik podium juara di kesempatan berikutnya. Amin.

Korea Selatan, bisalah juara Uber Cup tahun depan dengan amunisi An Se Young dan kwartet WD. Entah mana 3 dari 4 pasangan ini yan nantinya akan diboyong.

Indonesia juga berpeluang besar sih boyong Thomas Cup dengan amunisi 3 MD utama plus 3 MS utama saat ini. Dengan syarat semua MS mainnya all out. Harus bisa saling back up demi 1 poin, kalo bisa amanin 2 poin biar tugas MD lebih ringan. (mide)

Berita Artikel Lainnya