Berita > Berita

Praveen/Melati Juara Lagi, Apa Kata Fordis?

Rabu, 30 Oktober 2019 11:01:47
3542 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Emejing, Ucok Meli back to back kampiun. Ucok servicenya mantul bisa 5-7 angka beruntun dan tiap kasih ke Siwei pasti flick. 😭 PraMel errornya tumben bisa balance dengan clear point. (iyap) 😂

Hadiah ulang tahun buat Melati. Kalau Melati bisa main fokus gini dan Ucok gak buru-buru, permainan mereka sangat berkelas. (nicko_baladewa)

Alhamdulillah. Congratulations PraMel. Jangan pernah puas. Never ending improvement. (daffa88)

Permainan Melati membaik berkat intruksi dari Nova agar lebih berani dan variasi. Tapi memang Ucok bintangnya malam ini. Bola-bola backhandnya walaupun dalam posisi tertekan tapi bisa dia balikin sampai ke baseline. Trus flick servenya yang benar-benar bikin hancur mental lawan. (arif_azri)

Praveen/Melati keren mainnya. Akhirnya Melati kembali bisa menggungguli Huang Yaqiong dan Praveen membuktikan dirinya bahwa Zheng Siwei bukan nemesisnya lagi. Semoga konsisten Praveen/Melati dengan kemenangan ini agar bisa menjegal XD China beda pool di OG 2020. Berharap XD China dua-duanya tidak menjadi unggulan kesatu maupun unggulan kedua di OG 2020 bisa disalip sama Praveen/Melati menjadi unggulan satu atau unggulan dua. (WaHyOe) 😊

Ucok bener-bener amajing malem ini. Gak sekedar smesh kerasnya, tapi penempatan bola, dropshoot dan flick servenya banyak menghasilkan poin.

Rasanya masih gak percaya PraMel bisa berubah jadi monster di 2 tour Eropa ini. Praveen terutama yang biasa dibully sebagai raja erorr bisa main minim erorr dan variasi pukulannya komplit. Cover lapangan, kerja keras, komunikasinya menyemangati Melati dan ketenangan di lapangan bagus. Smesh keras yang biasanya irit juga diobral bikin lawan ciut nyalinya. Melati juga cegatan dan nettingnya sudah jalan. Tinggal defend yang mesti ditingkatkan, powernya juga biar kalau ketarik ke belakang bisa mengamankan situasi.

Sekarang tinggal butuh konsistensi ke depannya. Moga gak cepet puas. (Johantjun)

Alhamdulillah. Luar biasa PraMel juara lagi. Makasih ya atas gelar juaranya untuk Indonesia tercinta. (op_er)

Semoga bisa jaga momentum dan XD lainnya lebih semangat. (senaraket)

Oh ternyata bener ya, Ucok Meli pacaran. Pantesan pada menang di Denmark pelukannya hangat banget. Tadi pas menang gandengan tangan. (iyap) 😊

Praveen motivasinya kuat. SampI jatuh-jatu ngambil bola.
Di istirahat akhir set kedua, memotivasi Melati untuk main abis-abisan. Tanggung capek tinggal 1 set lagi.

Oma Gil heran, bagaimana bisa dalam dua minggu berubah permainan PraMel menjadi berkelas.
Steen: ''Pasti berlatihnya extraordinary.''
Praveen: ''Enggak, guwe bolos latihan.''
Melati: ''Guwe lagi flu.'' 😂 (Xman)

''Walaupun masih kelihatan rapuh tapi sebenarnya defend Meli sudah ada peningkatan, tentu itu butuh waktu, seenggaknya Meli sudah menunjukkan perubahan positif. Skil netnya memang kelas banget. (Nippon)

Kalau Meli defendnya bis sekuat Ya Qiong, gak ngerti lagi deh ngerinya PraMel kedepannya. Untuk Praveen yang perlu ditingkatkan tinggal kestabilan pukulannya saja, biar gak ada lagi error-error gak penting. (rudal)

Hanya faktor non teknis yang membuat Praven/Meli seperti mandek kemarin-kemarin. Bila non teknisnya sudah diatasi, mereka bisa jadi penguasa sektor XD.

Pujian khusus buat Praven atas laga final French Open kemarin. Skill seorang pemain badminton berbakat alam, terlihat semuanya di laga itu. Cara smash, placing bola, return smash, dan gaya mengubah tempo itu benar-benar suguhan yang menarik untuk ditonton. Semoga konsisten ya, PraMel! (ziaufrida)

Lumayan menggembirakan di tour Eropa kali ini, dengan 4 gelar juara dan 2 runner up, hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Semoga terus konsisten para pemain kita, dan yang belum berprestasi bisa lebih termotivasi untuk latihan lebih giat lagi. Pasti bisa, sampai jumpa di tour Macau, China, dan Hong Kong satu minggu lagi. (nicko_baladewa)

Berita Berita Lainnya