Berita > Artikel > Produk Sport

Converse Luncurkan Kolaborasi Dengan Lay Zhang

Jumat, 08 November 2019 16:34:33
871 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Converse meluncurkan koleksi Converse x Lay Zhang di Beijing akhir bulan lalu. Sebagai bagian dari kampanye Converse Chuck Taylor, Converse Chuck Taylor yang favoritnya, “Kamu Tidak Akan Sampai Coba-Coba” tahun ini, menunjukkan tekadnya dalam mengejar impian dan hasratnya untuk bermusik.

Sepanjang karirnya, Lay telah berkomitmen dalam mendefinisikan kembali identitasnya di berbagai disiplin ilmu dan telah mengubah impiannya yang sudah lama merancang sepatu sendiri menjadi kenyataan.

Dari penari dan penyanyi hingga produser, bakat Lay Zhang tersebar di berbagai dimensi, didorong oleh tekadnya untuk mengejar mimpinya. Dari setiap not musik, hingga setiap gerakan tarian, arahan kreatif Lay diatur untuk membuat karya yang memuaskan diri. Dalam kolaborasi dengan Converse ini, Lay menggambarkan hubungan awal yang tidak bisa dipecahkan dengan Converse sejak tahap awal karirnya, dan kisah tentang bagaimana Converse Chuck Taylor menemaninya melalui tahapan terpenting dalam hidupnya. Ketika Lay mengungkapkan kolaborasi tersebut, ia membagikan kisah-kisah inspirasional di balik desain.

"Hidupku dipenuhi dengan cerita, dan sepasang Converse Chuck Taylors tidak bisa menjadi media yang lebih baik untuk menceritakan kisah-kisah itu", kata Lay di acara tersebut.

Kolaborasi Converse pertamanya termasuk sepatu Chuck 70 high-top putih dan hitam low-cut dengan desain yang terinspirasi oleh pengalaman pelatihan otentiknya di studio tari. Saku kecil di samping sepatu tinggi putih Chuck 70 adalah anggukan bagi praktiknya mengikatkan karung pasir di kakinya, dan sol bercahaya-dalam-gelap melambangkan ketekunannya dalam melatih setiap langkah tari di studio tari gelap sendirian. OX Chuck 70 hitam terbuat dari kulit dan dihiasi dengan label reflektif merah dari logo Lay di samping. Tali sepatu reflektif sangat menarik dipasangkan dengan sol luar yang bercahaya. Ketika ditanya tentang dimasukkannya sol luar yang bersinar dalam kegelapan.

Lay berkata, "Saya ingin melihat langkah saya dalam kegelapan; cahaya dari sol akan mendorong saya untuk terus berlatih, dan terus menari."

Selain bercerita dengan Converse, Lay juga berinteraksi dengan para penggemarnya selama acara tersebut, yang telah menyaksikan fokus Lay dalam menyempurnakan keahliannya sejak tahap awal karirnya. Dengan cerita kolaboratif ini, penggemar Lay dimungkinkan untuk mengikuti cahaya mereka sendiri dan mengembangkan keterampilan dan keahlian mereka, bergabung dengan perjalanan Lay dalam mengembangkan lebih lanjut.

Koleksi Converse x Lay Zhang akan diluncurkan eksklusif pada 11 November 2019 di Converse Official Store - Lazada dengan harga ritel mulai dari Rp. 1,299,000 sampai Rp. 1,399,000.

Converse Inc., yang berbasis di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh NIKE Inc. Didirikan pada tahun 1908, Converse diakui sebagai merek untuk ekspresi diri di seluruh dunia dan lintas budaya. Interpretasi dan adopsi sepatu ikoniknya, termasuk Chuck Taylor® All Star®, One Star® dan Jack Purcell® selama beberapa dekade. (*)

Berita Produk Sport Lainnya