Berita > Berita

Serunya Marcus/Kevin vs Rankireddy/Shetty

Sabtu, 09 November 2019 18:54:38
2698 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sudah aku duga ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty, akan memainkan pola menyergap di depan dengan bola-bola keras.

Mengawali pembukaan poin pertama pasangan India yang semakin bagus sudah menyergap. Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon malah mengangkat bola ke belakang dan tentunya dismes keras.

Tapi defense Marcus/Kevin yang keren terus menaikkan bola ke belakang, sayangnya pengembalian bola Marcus/Kevin melebar.

Marcus/Kevin mengajak bermain bola-bola pendek, dengan postur tubuh lebih ideal makanya Marcus/Kevin lebih menguasai permainan depan. Apalagi Kevin yang lebih sering nongkrong depan net dengan tangan petirnya.

Seru di game pertama, setelah jeda pertahanan Shetty/Rankireddy jebol terus sampai selesai.

Game kedua, pasangan ganda putra India mempercepat tempo dan lebih berani menyergap. Marcus/Kevin seringkali kelabakan dengan sergapan-sergapan pasangan ganda putra India ini.

Mulai tertinggal poin satu atau dua. Tapi Marcus/Kevin terus fokus dan kedua pasangan lebih banyak bermain bola-bola drive rendah. Begitu tinggi langsung di smes keras. Jauh lebih seru ketimbang game pertama.

11-10 saat jeda dilanjut disamakan 11-11 dan sempat Indonesia tertinggal 14-16. Dan terus 16-18. Kevin yang sangat terlihat gregetan banget untuk segera menyerang dan berhasil terus sergapan Kevin.

20-19, serve Marcus agak tanggung dan disergap keras lawan shg pengembalian Marcus melebar. 20-20. Dan terjadi adu smes dan adu defense yang ciamik dari kedua pasangan. Penonton terhibur banget. Sorak sorai menggema.

Dan akhirnya pasangan India membuat kesalahan dengan bola menyangkut di net. 21-20 kembali sergapan Kevin membuat bola tergulir di net tetapi Shetty berhasil mengembalikan bola sambal terjatuh.

Bola pengembalian Shetty yang tanggung langsung saja di smes keras Marcus tetapi Rankireddy berhasil mengembalikan dengan bola lebih tanggung di belakang net. Kevin dengan gaya algojo yang lucu segera menyemes keras dengan sudut yang super tajam.

Menaaang! Terlihat coach Aryono legaa. 😁 Rankireddy dengan tersenyum menyalami Marcus/Kevin. Juga coach Flandy menyalami Marcus/Kevin.

Kevin/Marcus menang dengan skor 21-16 dan 22-20 di Fuzhou, China, Sabtu (9/11).💪💪💪

Yang paling mengerikan adalah sabetan menyilang dari Shetty, bola datar yang sangat keras yang sulit diprediksi arahnya.😱

Sebenarnya permainan kedua pihak persis yaitu menyergap bola-bola depan secepat mungkin dengan pukulan keras dan tajam. Begitu berhasil maka terjadilah permainan tik tok tapi merugikan yang ditekan.

Padahal coach Aryno saat jeda menyarankan jika terjadi bola keras coba divariasi dengan pukulan tipu yang seolah keras. Sayangnya malah hamper tidak terjadi.

Tetapi dengan demikian malah menjadi sangat ramai pertarungannya yah. 👏 Keren banget deh kedua kubu barusan.👍 (Jae)

Berita Berita Lainnya