Berita > Artikel > Produk Sport

Reebok Unifies Under One Logo, One Wordmark

Selasa, 12 November 2019 11:57:03
1311 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pekan lalu, tepatnya Rabu (6 November 2019), Reebok mengumumkan bahwa di awal 2020 akan hanya memiliki satu logo brand dan wordmark, menggabungkan ciri yang paling dikenal – logo Vector dan “drop-R” wordmark.

Wordmark dan logo ini akan diintegrasikan kedalam seluruh produk Reebok sports dan lifestyle, termasuk sepatu dan pakaian, sementara itu sebuah koleksi eksklusif pakaian olahraga dengan Vector logo akan dirilis bulan ini. Perubahan ini merupakan suatu kebanggaan pada sejarah Reebok, membawa warisan menuju masa depan

“Di Reebok, kami memiliki misi untuk menjadi merek fitness terbaik di dunia. Kami berada di persimpangan antara fitness dan fashion, dan produk Reebok mencerminkan koneksi antara keduanya,” sebut Matt O’Toole, Reebok President. “Saat ini Reebok selalu tampil berbeda, dan kami menyamarkan garis pemisah antara produk performance dan lifestyle, sebagai langkah untuk menyatukan brand dan suara dari Reebok.”

“Di dalam satu kesatuan, seluruh produk danexperience akan memberikan kesatuan cerita yang jelas dan konsisten,” sebut Karen Reuther, VP of Creative Direction. “Logo Vector diciptakan sebagai versi baru dari logo garis samping yang ikonik dan desaincross-check yang dihadirkan lebih dari lima puluh tahun lalu. Sangat menarik, dinamis dan mencerminkan kultur Reebok dengan sangat kuat”.

Vector logo pertama kali diperkenalkan pada tahun 1992 dan telah digunakan dalam berbagai produk Reebok, salah satunya pada produk Reebok heritage dan lifestyle. Logo Vector baru ini adalah yang terupdate, Sebuah evolusi modern yang lebih tajam dari versi aslinya. Reebok Delta logo, yagn diperkenalkan pertama kali pada taun 2011, akan tetap digunakan untuk produk Reebok tertentu, termasuk CrossFit dan pakaian Reebok UFC.

Reebok International Ltd. Berpusat di Boston, MA, USA, adalah desainer dunia, marketer dan distributor sepatu, pakaian dan perlengkapan fitness dan lifestyle. Sebuah merek global Amerika, Reebok adalah pionir dalam industri perlengkapan olahraga dengan sejarah budaya fitness yang kaya. (*)

Berita Produk Sport Lainnya