Berita > Berita

Lolos Semifinal, Sri Dekati Target Juara

Selasa, 26 November 2019 18:41:34
846 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tunggal dewasa putri andalan DKI Jakarta, Sri Fatmawati berhasil mengantongi tiket semifinal Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019.

Di laga perempat final hari ini (Selasa, 26/11) di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Sri menang atas wakil Jawa Timur, Winda Puji Hastuti. Sri membukukan kemenangannya dalam dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-16.

“Alhamdulillah hari ini bisa menang. Tadi awal sempat nggak siap, lawan mengejar terus sementara saya nggak tahan pengen buru-buru matiin. Terus sudah lama-lama, saya baru tahu mainnya dan coba hapalin permainannya, akhirnya saya coba lebih tahan saja. Nggak mau buru-buru nafsu mainin. Pas lawan lengah baru saya matiin,” kata Sri, mengutip email jurnalis Badmintonindonesia.org dari Palembang.

Sukses melaju ke babak semfinal, membuat target Sri masuk ke Pelatnas PBSI Cipayung semakin mendekat. Namun ia tak ingin terbebani dengan targetnya tersebut. Sri mengaku ingin fokus pada setiap babak yang ia hadapi.

“Targetnya pengennya juara, pengen masuk Pelatnas. Tapi saya nggak mau mikirin ke sana dulu, nggak mau menggebu-gebu ke sana dulu pikirannya. Saya mau menikmati permainan besok saja dulu. Satu-satu dulu lah,” ujar Sri.

Di babak semifinal, Sri akan bertemu rekan satu klubnya, PB Jaya Raya Jakarta, Asty Dwi Widyaningrum yang juga mewakili DKI Jakarta. Menghadapi laganya itu, Sri pun menyiapkan beberapa strategi yang akan ia terapkan di lapangan GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang.

“Buat besok lawan teman sendiri. Jadi harus lebih siap dan tahan. Lebih nggak mau kalah. Mau jaga kondisi juga buat besok, karena kan hari ini mainnya sudah capek. Dari awal harus sudah in, karena kami sudah sama-sama tahu permainannya,” ungkap Sri.

Sementara itu, langkah Asty menembus babak empat besar, usai menaklukkan Choirunnisa yang mewakili Jawa Barat dengan skor 21-17 dan 21-16. (*)

Berita Berita Lainnya