Berita > Berita

Kala Minions Dan Daddies Beraksi Di GOR Dempo Palembang

Jumat, 29 November 2019 10:02:49
1090 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • ©Badmintonindonesia.org

  • ©Badmintinindonesia.org

  • Current
Usai gelaran partai final turnamen Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, para pecinta bulutangkis yang hadir di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, tak langsung meninggalkan arena. Para penggemar bulutangkis masih tetap bertahan menantikan aksi para bintang bulutangkis nasional menggelar eksibisi.

Sejumlah pemain terbaik Indonesia seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon yang populer dengan julukan The Minions, Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan pasangan The Daddies, Tontowi Ahmad, hingga mantan pemain, Liliyana Natsir, sukses “menyihir” penonton dalam pertandingan eksibisi.

Tak ketinggalan, pengantin Olimpiade Barcelona 1992, Susy Susanti dan Alan Budi Kusuma juga ambil bagian dalam laga eksibisi.

Pertandingan dibuka dengan laga three on three antara tim Susy, Tontowi dengan Ketua Pengprov Sumatera Selatan, Amrullah, melawan tim Liliyana, Alan serta Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto.

Drama seru mewarnai jalannya pertandingan. Sesekali mereka berganti pasangan di tengah jalannya pertandingan. Teriakan “Owi-Butet” atau “Alan-Susy” membuat dua tim tersebut kerap bertukar pasangan.

Ribuan penonton yang hadir kian bergemuruh, ketika partai eksibisi kedua dimainkan. Pasangan nomor satu dunia, Kevin/Marcus berhadapan dengan pasangan juara dunia, Hendra/Ahsan. Selain mempertontonkan kebolehan di lapangan, kedua pasangan ini juga kerap melakukan ulah-ulah lucu dan tak terduga. Hendra/Ahsan bahkan sempat bertukar peran dengan wasit dan hakim garis.

“Senang lah bisa pulang lagi ke sini. Animonya seperti di Istora. Semoga kedepannya banyak juga atlet yang lahir dari Palembang. Pemerintah daerah juga saya harap bisa memberi perhatian lebih kepada atlet muda di Palembang,” kata Ahsan.

“Antusias penonton sangat luar biasa. Senang karena bisa menghibur penonton di sini. Semoga dengan kehadiran kami bisa memacu motivasi bibit-bibit yang akan datang untuk regenerasi. Semoga dari Palembang juga bisa lahir pemain-pemain yang akan meneruskan perjuangan di dunia bulutangkis,” ungkap Kevin. (*)

Berita Berita Lainnya