Berita > Berita

Tim Putri Indonesia Ungguli Singapura 2-0

Senin, 02 Desember 2019 09:42:02
437 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda putri ''racikan baru'' Ni Ketut Mahadewi Istarani/ Apriyani Rahayu sukses mempersembahkan poin kedua untuk tim putri Indonesia pada babak semifinal SEA Games 2019. Kemenangan Ni Ketut/Apriyani membawa Indonesia sementara unggul 2-0 atas Singapura.

Ketut/Apriyani meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 21-8 dan 21-8, atas lawannya Jin Yujia/Nur Insyirah Khan, pagi ini (Senin, 2/12) di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina.

Tak banyak kendala yang ditemui Ketut/Apriyani. Mereka mengaku bisa tampil lebih siap dari pertandingan sebelumnya, saat melawan Vietnam.

“Kami berdua hari ini lebih siap dari kemarin dan belajar dari kesalahan kemarin. Kemarin kami kurang fokus dan banyak mati sendiri. Itu yang bikin kami rubber kemarin dan kami perbaiki sekarang,” kata Apriyani, mengutip email Badmintonindonesia.org dari Manila pagi ini.

“Dari awal juga kami harus benar-benar siap. Secara pola juga harus lebih rapi. Terus kami juga sudah tahu kondisi lapangan, jadi lebih siap dari awal,” tambah Ketut.

Sudah unggul 2-0, Indonesia kini berharap pada partai ketiga yang memainkan nomor tunggal putri. Fitriani berhadapan dengan Jaslyn Hooi Yue Yann. (*)

Hasil sementara pertandingan Indonesia melawan Singapura di babak semifinal SEA Games 2019 :
Tunggal Putri 1:
- Gregoria Mariska Tunjung vs Yeo Jia Min: 21-15, 23-21
Ganda Putri 1:
- Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu vs Jin Yujia/Nur Insyirah Khan: 21-8, 21-8
Tunggal Putri 2 :
- Fitriani vs Jaslyn Hooi Yue Yann
Ganda Putri 2 :
- Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Shinta Mulia Sari/Crystal Wong Jia Ying
Tunggal Putri 3 :
- Ruselli Hartawan vs Grace Chua Hui Zhen

Berita Berita Lainnya