Berita > Berita

Mabar Bulutangkis Bersama Kapolri Di Medan

Minggu, 22 Desember 2019 09:03:51
3290 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kegemaran olahraga bulutangkis rupanya tak bisa ditinggalkan Kapolri Jenderal Idham Azis. Usai apel gelar pasukan pengamanan menyambut Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara, bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, malam harinya (Kamis, 19 Desember) Kapolri menyempatkan diri Mabar (Maen Bareng) bulutangkis bersama komunitas bulutangkis Sumut.

Selama dua jam Kapolri menikmati olahraga bulutangkis di Gedung PBSI Sumut, Jalan Pancing, Medan. Sosok nomor satu di kepolisian ini didampingi oleh Kapolda Sumut, Pangkosek III, KA BNN Sumut, Wakapoldasu, Kapolresta mabar bersama atlet-atlet bulutangkis Sumut.

Ngadimin Suripno, Ketum PBSI Sumut, menyambut hangat kehadiran Kapolri, yang mau maen bareng bersama insan bulutangkis SUMUT di Medan. Dan Kapolri memuji GOR PBSI Sumut yang sangat bagus, yang diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet bulutangkis handal di Sumut.

''Kapolri kita ini sosok yang humble and frendly banget,'' ujar Edi Ruspandi, Sekum Pengprov PBSI Sumut yang ikut menyambut Kapolri Jenderal Idham Azis mabar di GOR PBSI Jalan Pancing Medan.

Acara Mabar yang dimulai pukul 20.00 WIB ini pun berakhir sekitar pukul 22.00 WIB. Tak lupa, foto bersama pun digelar mengabadikan kebersamaan mabar bersama Kapolri. (*)

Berita Berita Lainnya