Berita > Berita

Ke Perempat Final, Greysia/Apriyani Bertemu Ganda Korea

Kamis, 09 Januari 2020 14:20:55
3422 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tiket perempat final berhasil diamankan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/ Apriyani Rahayu pada ajang Perodua Malaysia Masters 2020 siang ini (Kamis, 9/1) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bertanding di Axiata Arena, Greysia/Apriani menaklukkan ganda putri muda tuan rumah, Tan Pearly Koong Le/ Thinaah Muralitharan, dengan skor 22-20, 21-15, dalam laga berdurasi 43 menit.

Walau menang, namun Duo Indonesia ini harus melewati laga sulit pada perjumpaan perdana ini. Pada game pertama, Greysia/ Apriyani yang sudah unggul 18-14, malah balik tertinggal 19-20. Greysia/ Apriyani akhirnya memenangkan setting yang berakhir hingga kedudukan 22-20.

Di game kedua, Greysia/Apriyani bermain lebih safe dan konsisten, pertahanan mereka pun sulit ditembus Tan/ Muralitharann.

"Sebetulnya kami sudah tahu kalau pasangan Malaysia ini bagus, kami sudah waspada, terutama Tan yang memang bagus pengaturan bolanya. Secara pukulan memang ada kualitasnya. Jadi kami harus fokus terus, nggak bisa lengah sedikit pun," jelas Greysia, mengutip di laman resmi PBSI Badmintonindonesia.org.

"Di game kedua kami lebih siap, lebih bisa antisipasi bola-bola mereka. Penampilan mereka juga lebih menurun dibanding game pertama," imbuh Greysia.

Di babak perempat final, Greysia/Apriyani sudah ditunggu ganda putri Korea, Chang Ye Na/Kim Hye Rin. Skor pertemuan sementara diungguli Chang/Kim dengan skor 2-0.

"Kami mau balas kekalahan. Ganda putri Korea kan memang sedang bagus penampilannya. Kami sudah dua kali ketemu, sudah sama-sama tahu permainan masing-masing, nanti akan kami pelajari lagi permainan mereka," tutur Greysia. (*)

Berita Berita Lainnya