Berita > Berita

Hafiz/Gloria Dihadang Unggulan Satu

Sabtu, 11 Januari 2020 19:28:44
634 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Ganda campuran China, Zheng Si Wei/ Huang Ya Qiong, masih terlalu tangguh bagi Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja.

Pasangan peringkat satu dunia tersebut mengalahkan Hafiz/Gloria dua game langsung di babak semifinal Perodia Malaysia Masters 2020, dengan skor 21-13 dan 21-12, di Kuala Lumpur, Malaysia, (Sabtu, 11/1).

Sepanjang pertandingan yang berlangsung siang ini di Axiata Arena, Hafiz/Gloria tak dapat mengeluarkan permainan mereka dan terus berada di bawah tekanan Zheng/Huang. Keduanya pun dipaksa bermain bertahan dan tak dapat kesempatan untuk menyerang.

"Tadi kami seperti buntu, padahal di awal permainan lumayan. Kalau ketemu mereka pasti begitu, awalnya unggul lalu mereka balik unggul dan susah mengejarnya," ujar Hafiz.

"Pelatih menginstruksikan, jangan kalah no-lobnya, adu terus. Tapi sudah ngadu, lalu hilang, kami kurang tahan, fokusnya tidak jalan. Pergerakan kakinya kalah cepat," kata Gloria, mengutip di laman resmi PBSI Badmintonindonesia.org.

"Di turnamen ini sebetulnya kami dapat undian yang lumayan, tapi kalau sudah ketemu yang berat kayak gini, harus bisa ngelewatin, kalau belum bisa ya jadinya di situ-situ saja," komentar Hafiz soal penampilannya dan Gloria di Malaysia Masters 2020. (*)

Berita Berita Lainnya