Berita > Berita

Daddies Akui Keunggulan Li/Liu

Sabtu, 11 Januari 2020 19:46:14
883 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tiket final Perodua Malaysia Masters 2020 tak berhasil diamankan pasangan Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan usai ditaklukkan ganda China, Li Jun Hui/ Liu Yu Chen, sore ini (Sabtu, 11/2) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pertarungan yang berlangsung di Axiata Arena, Hendra/Ahsan dikalahkan duet Li/Liu dengan skor 20-22, 21-19 dan 22-24.

Sejak awal game pertama, kedua pasangan ini saling berkejaran angka. Tiap angka sama-sama tak mudah untuk didapatkan, tak jarang terjadi reli-reli panjang hingga kedua pasangan jatuh bangun.

Pertandingan semakin menegangkan saat di game penentuan, pasangan Hendra/Ahsan yang kerap dijuluki The Daddies ini sudah memimpin match point 20-19, balik tertinggal 20-21.

Hendra/Ahsan kemudian kembali memimpin perolehan angka dengan kedudukan match point 22-21, namun lagi-lagi Li/Liu menyamakan kedudukan. Dua poin krusial di akhir game ketiga akhirnya dimenangkan oleh Li/Liu.

"Kami sudah memberikan yang terbaik memang harus diakui mereka lebih unggul. Drive drive mereka lebih berani, lebih berani maju dan menekan," ujar Ahsan, di Axiata Arena.

"Tadi kami sudah coba main no lob, tapi drive drive kami banyak naik. Permainan depan mereka juga lebih bagus," tambah Hendra, mengutip di laman resmi PBSI.

"Kali ini Li/Liu tidak banyak bikin salah, mainnya lebih rapi," lanjut Ahsan. (*)

Berita Berita Lainnya