Berita > Berita

Tanpa Kesulitan, Hafiz/Gloria Ke Babak Dua

Rabu, 22 Januari 2020 23:49:53
1111 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tanpa kesulitan berarti pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja, melaku ke babak dua Thailand Masters 2020.

Mereka menang setelah lawannya yang merupakan andalan tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/ Savitree Amitrapai memutuskan mundur dengan posisi skor 6-0, Hafiz/Gloria unggul, di Bangkok, Thailand, (Rabu, 22/1).

Pasangan Phuangphuapet/ Amitrapai ini mundur karena cedera engkel yang dialami oleh Amitrapai.

“Pastinya menguntungkan buat kami. Karena nggak perlu lama tapi sudah bisa menang. Ini pertama kalinya saya mengalami lawan mundur di awal pertandingan,” ujar, Gloria mengenai laga yang berlangsung di Indoor stadium Huamark.

Melaju ke babak dua, Hafiz/Gloria kemudian akan bertemu pasangan Prancis, Ronan Labar/Anne Tran. Pertandingan ini merupakan yang kedua kalinya buat mereka. Sebelumnya di Chinese Taipei Open 2019, Hafiz/Gloria menang 21-13 dan 24-22.

“Buat besok harus disiapkan lagi. Dipelajari lagi lawannya. Jangan lengah dan mau terus usaha di lapangan,” ungkap Hafiz.

Selain Hafiz/Gloria, pasangan campuran Dejan Ferdinansyah/Serena Kani juga lolos ke babak dua, dengan mengalahkan duet Rusia, Evgenij Dremin/ Evgenia Dimova. Dejan/Serena menang 21-18, 21-19 dalam 37 menit.

Begitu juga pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso, berhasil merebut tiket babak dua usai menaklukkan pasangan Belanda, Robin Tabeling/ Selena Piek dengan skor 21-17 dan 21-15.

Di tunggal putri, Indonesia hanya menyisakan Gregoria Mariska Tunjung menapak babak dua. Sementara Ruselli Hartawan dan Fitriani harus tersingkir di babak dua.

Langkah Gregoria menapak babak dua dengan menaklukkan wakil Jerman, Yvone Li dengan dua game langsung 21-14 dan 21-13.

Sedangkan Ruselli dihadang wakil Skotlandia, Kirsty Gilmour dengan skor 20-22 dan 17-21. Dan Fitriani dihadang wakil tuan rumah, Pornpawee Chochuwong, dengan skor 9-21 dan 16-21.

Sektor tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito sukses menapak babak dua usai menaklukkan andalan India, Kidambi Srikanth yang merupakan unggulan lima lewat pertarungan rubber game 12-2121-14 dan21-11. Koki Watanabe dari Jepang akan menjadi lawan Vito berikutnya di babak dua. (*)

Berita Berita Lainnya