Berita > Berita

Gloria: “Tapi tetap prepare saja dengan Malaysia”

Sabtu, 25 Januari 2020 07:05:41
2176 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja, akhirnya sukses merebut tiket semifnal usai melakoni “perang saudara” melawan juniornya, Adnan Maulana/ Mychelle Crhystine Bandaso pada babak perempat final Princess Sirivannavari Thailand Masters 2020, di Bangkok, Thailand, (Jumat, 24/1).

Kemenangan Hafiz/Gloria di Indoor Stadium Huamark diraih hanya dalam laga dua game dengan skor 21-19 dan 21-18.

Skor di lapangan memang tidak terpaut cukup ketat, namun tak banyak reli panjang yang terjadi di antara keduanya. Hafiz/Gloria menilai, penampilan Adnan/Mychelle tidak dalam posisi yang maksimal.

“Mereka tipe mainnya menyerang. Tapi hari ini mereka main tidak seperti biasanya. Nggak banyak reli sih tadi, mereka seperti ketekan terus. Kami sama-sama berusaha mencari poin, tapi mereka lebih banyak mati-mati sendiri,” ujar Hafiz usai pertandingan, mengutip di laman rami PBSI.

Selanjutnya di semifinal, Hafiz/Gloria akan bertemu ganda Malaysia, Tan Kian Meng/ Lai Pei Jing, yang menyingkirkan ganda Denmark, Niclas Nohr/ Sara Thygesen, dengan skor 21-16 dan 21-6.

“Besok kemungkinan besar ketemu Malaysia. Tapi tetap prepare saja dengan Malaysia atau Denmark, kami harus siap. Karena nggak ada yang nggak mungkin. Di lapangan semua bisa menang,” kata Gloria, usai laga kemarin yang masih menunggu hasil laga calon lawannya. (*)

Berita Berita Lainnya