Berita > Artikel > Pariwara

Zig Kinetica, Refleksi Energi REEBOK Di Setiap Langkah

Jumat, 13 Maret 2020 05:58:59
1984 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Pekan lalu, tepatnya hari Jumat (6/3), Reebok meluncurkan koleksi terbarunya Zig Kinetica, dengan melakukan transformasi siluet yang merefleksikan energi di setiap langkahmu.

Lewat Zig Kinetica campaign, Reebok akan menampilkan legenda Martial Artist, Conor McGregor. Dalam teaser video campaign ini, McGregor melakukan aksi tak terduga saat akan membersihkan kamar anaknya. Kekuatan transformasi dari sepatu Zig mengubahnya menjadi action figure dan menggunakan energinya untuk bertarung dengan figure mainan.

Koleksi ini merupakan fase kejutan dari Reebok “Sport the Unexpected” campaign, menjadi simbol berani mengambil resiko dan mampu berubah menjadi apa saja yang tidak biasa.

McGregor mengatakan, “Saya sangat menyukai koleksi sepatu ini, cengkeramannya, stabilitasnya. Saya bisa merasakan sesuatu yang terkoneksi mulai dari sol hingga material sepatunya. Saya telah bersama Reebok selama beberapa tahun, dan di setiap kami melakukan peluncuran koleksi terbaru, level energy yang diberikan terus meningkat. And now, we are exploding.”



Teknologi ZigTech, diperkenalkan pertama kali di tahun 2010 lewat siluet ZigPulse, memberikan standar baru inovasi, fungsi dan juga desain yang disruptif. Melewati batas koleksi originalnya sebagai sepatu performance-based, Zig Kinetica mencetuskan inovasi sport tech dengan desain yang sleek untuk menciptakan sepatu fungsional yang bisa dipakai untuk di gym maupun sehari-hari.

Zig Kinetica dikelilingi pola zigzag, energy-return sole yang memiliki tiga bagian system:
• Floatride Fuel: Energized bouncy foam membantu memberikan cushioning helps deliver cushioning feel for everyday needs
• Zig Energy Shell: Channels and returns kinetic energy, while providing a bold aesthetic
• Zig Energy Bands: A unique outsole that expands and contracts like a rubber band to provide spring-like response

“Kami mendapatkan respon luar biasa saat mencoba siluet Zig pada 2019, berkolaborasi dengan Ian Paley,” kata Matt Blonder, VP, Marketing & Digital Brand Commerce Reebok.

“Saat ini kami sangat excited untuk koleksi terbesar dan terbaru di 2020, dengan bekerja sama dengan Conor. Selain itu kami juga bekerjasama dengan artis muda dan berbakat, Zico, DJ Ohso, William Chang, dalam launching Zig Kinetica. Kami sangat merekomendasikan Zig Kinetica sebagai koleksi dari Reebok yang terdepan, yang mampu berada diantara sport and style,” Blonder menambahkan.

Zig Kinetica tersedia di Reebok.id on March 6th, 2020. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://reebok.id/classic/fitur/zig.html dan follow Reebok Indonesia Instagram @ReebokIndonesia. (pr)

Berita Pariwara Lainnya