Berita > Berita

Pujian Anthony Kepada Alvi

Kamis, 09 Juli 2020 22:24:31
1066 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tiket semifinal Mola TV PBSI Home Tournament berhasil dikantongi Anthony Sinisuka Ginting tanpa hambatan berarti usai menaklukkan juniornya Alvi Wijaya Chairullah.

Anthony menapak babak semifinal lewat kemenangan dua game langsung 21-10 dan 21-11 atas Alvi pada laga perempat final sore tadi (Kamis, 9/7) di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur.

Walau menang dua game langsung, Anthony sempat dibuat kaget dengan bola-bola tajam pengembalian Alvi. Namun dengan pengalaman dan jam terbangnya, Anthony dapat membaca permainan Alvi selama laga 28 menit tadi.

''Di awal kaget dengan serangannya yang tajam, tapi lama-lama kebaca juga. Alvi pemain muda dan baru gabung ke pelatnas, dia belum banyak pengalaman. Menurut saya, dia salah satu pemain yang bagus ke depannya, banyak yang bisa ditingkatkan,'' ujar Anthony setelah pertandingan di Pelatnas.

''Alvi tipe pemain kontrol serang tapi untuk speed dan power masih kurang. Waktu dia menggocek di depan dan saya kasih ke belakang, dia masih belum bisa mengembalikan dengan baik. Tapi seperti saya bilang tadi, dia masih bisa improve lagi ke depannya,'' jelas Anthony mengutip di laman resmi PBSI. (*)

Berita Berita Lainnya