Berita > Berita

Choirunnisa Waspadai Tenaga Ester Yang Kuat

Rabu, 22 Juli 2020 13:00:37
472 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Laga penyisihan grup N tunggal putri Mola TV PBSI Home Tournament menjadi lebih menarik manakala Ester Nurumi Tri Wardoyo yang bukan unggulan berhasil menaklukkan Asti Dwi Widyaningrum yang menempati unggulan enam. Kemenangan Ester ini membuat Choirunnisa yang berada di grup N dan menempati unggulan empat mewaspadai Ester.

Pagi tadi (Rabu, 22/7) Ester yang melakoni laga di Pelatnas Cipayung, Jakarta, mengalahkan Asti dua game langsung, 21-10 dan 21-10. Sementara di penyisihan grup N lainnya, Choirunnisa mengalahkan Yasnita Enggira Setiawan dengan skor 21-14 dan 21-17.

Menghadapi Yasnita, Choirunnisa yang merupakan unggulan keempat ini sempat kesulitan dengan permainan lawannya yang cukup ulet. Walau Choirunnisa memberikan bola-bola sulit, ternyata Yasnita bisa mengembalikan dan ini tidak disangka-sangka oleh Choirunnisa.

''Saya kira bola sudah mati, ternyata lawan
bisa mengembalikan, jadi tadi agak kagok. Saya masih harus meningkatkan lagi kualitas pukulan saya dan fokusnya untuk pertandingan selanjutnya,'' ujar Choirunnisa soal pertandingan tadi, mengutip email Badmintonindonesia.org pagi ini.

Di laga kedua babak penyisihan grup N sore ini, Choirunnisa akan berhadapan dengan Ester. Bertemu dengan sang penakluk unggulan ini, Choirunnisa akan mewaspadai Ester yang memiliki tenaga cukup kuat.

''Saya akan waspadai tenaga Ester yang kuat. Kami belum pernah ketemu baik di pertandingan atau latihan. Kalaupun ketemu di latihan hanya game pendek saja,'' ujar pemain yang akrab disapa Choi ini. (*)

Berita Berita Lainnya