Berita > Berita

Ruselli Menang, Fitriani Kalah

Rabu, 22 Juli 2020 13:21:51
537 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • ©Badmintonindonesia.org

  • ©Badmintonindonesia.org

  • Current
Hasil berbeda harus dituai dua tunggal putri utama Pelatnas Cipayung pada laga penyisihan Mola TV PBSI Home Tournament hari ini (Rabu, 22/7). Ruselli Hartawan berhasil memetik kemenangan, namun Fitriani harus mengakui keunggulan juniornya.

Melakoni laga babak penyisihan grup O di Pelatnas Cipayung tadi, Ruselli mengalahkan Tasya Farahnailah dengan skor 21-10 dan 22-20.

Menang mudah di game pertama, namun tak demikian di game kedua. Ruselli mendapat perlawanan sengit dari Tasya, bahkan Ruselli sempat tertinggal poin 18-20.

Kematangan Ruselli berhasil mengatasi perlawanan juniornya. Tertinggal dua poin, secara perlahan tapi pasti, Ruselli balik mengontrol permainan dan membuat Tasya di bawah tekanan.

Empat poin berturut-turut diraih Ruselli, Tasya pun gagal mencuri game kedua.

''Mungkin faktor sudah lama nggak bertanding. Di game pertama sudah enak mainnya tapi di game kedua dikendorin. Sedangkan lawan kan masih di kelas pratama, jadi rasa ingin menangnya tinggi sedangkan saya ada pressure sedikit,'' ujar Ruselli, mengutip email Badmintonindonesia.org siang ini.

''Waktu ketinggalan, saya merasa harus yakin sama diri sendiri. Saya ingat apa yang sudah dilatih di latihan, saya mengubah permainan juga saat itu,'' lanjut Ruselli.

Hasil lain yang mengejutkan terjadi di penyisihan grup P. Fitriani harus mengakui ketangguhan juniornya Komang Ayu Cahya Dewi. Dalam laga dua game langsung, Fitriani takluk di tangan Komang dengan skor 13-21 dan 19-21.

Kekalahan Fitriani ini pun, membuat persaingan di grup P semakin menarik untuk diikuti. (*)

Berita Berita Lainnya