Berita > Berita

Laga Menarik, Putri KW vs Gregoria

Rabu, 22 Juli 2020 16:43:47
579 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Satu laga menarik di penyisihan grup tunggal putri Mola TV PBSI Home Tournament akan berlangsung besok pagi, Kamis (23/7), antara Putri Kusuma Wardani menghadapi Gregoria Mariska Tunjung untuk memperebutkan posisi juara di grup M.

Berada di grup yang sama, Putri dan Gregoria hari ini masing-masing sudah mengoleksi dua kemenangan atas Bilqis Prasista dan Siti Sarah Azzahra.

Pada laga sore ini (Rabu, 22/7) di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Putri memetik kemenangan atas Bilqis dengan skor 21-16 dan 21-11. Sebelumnya di pertandingan penyisihan pertama pagi tadi, Putri berhasil menundukkan Sarah dengan skor 21-8 dan 21-17.

Sedangkan Gregoria yang menjadi unggulan satu di laga pertama tadi pagi menaklukkan Bilqis dengan skor 21-7 dan 21-15. Kemudian di laga sore ini menaklukkan Sarah dengan skor 21-11 dan 21-12.

Putri yang kerap berlatih bersama dengan Gregoria sehari-harinya berharap bisa bertemu di arena pertandingan resmi seperti di ajang Mola TV PBSI Home Tournament ini.

''Pengin juga ketemu kak Gre karena kalau ketemu di latihan dengan di pertandingan pasti beda. Target saya di pertandingan ini mau main bagus dulu. Kak Gre bagus di bola-bola atas dan pukulan depan yang arahnya tidak terduga,'' ujar Putri, mengutip email Badmintonindonesia.org sore ini.

''Kalau ditanya target, pasti semua mau hasil yang terbaik. Maunya sih bisa juara,'' ungkap Putri.

Tampil di turnamen internal berhadiah total Rp 500 juta ini, Putri mengungkapkan penampilannya cukup stabil dalam dua laga penyisihan grup. Namun masih ada hal-hal yang mesti ia perbaiki seperti fokus di lapangan, termasuk saat kehilangan beberapa poin waktu melawan Bilqis.

''Sebetulnya saya sudah tahu kalau Bilqis bagus di bagian setengah lapangan ke depan. Saya sudah jagain, tapi fokusnya hilang dan saya jadi ketinggalan terus. Lalu pelatih mengingatkan saya untuk tetap waspada di bagian ini,'' ujar Bilqis. (*)

Berita Berita Lainnya