Berita > Berita

Kalahkan Ruselli, Gregoria Bawa Tim Garuda Unggul 1-0

Jumat, 11 September 2020 18:20:54
1645 klik
Oleh : admin_2
Kirim ke teman   Versi Cetak



Satu poin kemenangan berhasil diamankan Gregoria Mariska Tunjung bagi timnya pada laga sesi terakhir Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 sore hari ini (Jumat, 11/9) di Pelatnas Cipayung, Jakarta.

Gregoria yang menjadi andalan utama tim Garuda mengalahkan tunggal utama tim Banteng, Ruselli Hartawan. Walau menang, tak mudah bagi Gregoria menumbangkan Ruselli. Gregoria harus melakoni laga sengit tiga game dengan skor 13-21, 21-18 dan 21-17.

Hasil ini membuat kedudukan sementara tim Garuda unggul 1-0 atas tim Banteng.

Duel Gregoria dan Ruselli berlangsung sangat seru dengan durasi pertandingan hingga 67 menit. Di game penentuan, kedua pemain saling berkejaran angka dan sulit memprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingan. Gregoria yang tampil lebih agresif di akhir game, berhasil memenangkan pertandingan.

''Di game pertama, saya belum terlalu nyaman sama permainan saya sendiri. Saya banyak melakukan kesalahan sendiri. Di game kedua saya lebih tahu permainan lawan seperti apa. Tadi kami sama-sama ulet dan berusaha nggak melakukan kesalahan karena kami tahu cari poin itu susah,'' kata Gregoria setelah pertandingan, mengutip email Badmintonindonesia.org sore ini.

Gregoria berharap tim Garuda bisa menjadi pemenang di simulasi kali ini. Secara keseluruhan, Gregoria masih belum puas dengan penampilannya sepanjang simulasi. Dari total tiga pertandingan, Gregoria memenangkan dua diantaranya. Gregoria mengalahkan Fitriani dari tim Rajawali dengan skor 21-15 dan 21-10.

Satu kekalahan dialami Gregoria kala menghadapi pemain muda Putri Kusuma Wardani dari tim Harimau dengan skor 17-21, 21-5 dan 18-21.

''Kalau dibilang puas sih belum, di pertandingan tadi saya merasa masih terlalu mudah memberi kemenangan untuk lawan di game pertama. Kalau dari penampilan saya secara keseluruhan, saya merasa error-nya masih banyak dan daya tahan tubuh di lapangan harus ditingkatkan lagi,'' jelas Gregoria. (*)

Berita Berita Lainnya