Berita > Berita

Ginting Kalah Lagi

Kamis, 28 Januari 2021 22:20:29
945 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting kembali menuai kekalahan. Ginting kalah dari unggulan tiga asal Taiwan, Chou Tien Chen dalam laga dua game langsung 21-19 dan 21-11 pada babak penyisihan grup A ajang HSBC BWF World Tour Finals 2020 hari ini (Kamis, 28/01) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Di game pertama, Ginting sempat unggul 13-7 dan 18-15. Sayangnya, Ginting gagal mempertahankan keunggulan dan Chou Tien Chen berhasil mengejar hingga memenangkan gam pertama.

"Saya mencoba yang terbaik hari ini, tetapi di game pertama di poin terakhir, saya membuat kesalahan. Di game kedua, Chou mengatur pergerakan saya dengan baik, kemudian saya mencoba untuk bersabar tetapi dia bermain sangat baik hari ini," jelas Ginting.



Dengan kekalahan ini, Ginting dipastikan tidak akan lolos ke babak semifinal. Pasalnya, ini merupakan kekalahan kedua setelah sebelumnya ditaklukkan oleh andalan Denmark, Viktor Axelsen dengan skor 21-17 dan 21-8.

Pada laga terakhir babak penyisihan grup A tunggal putra besok (Jumat, 29/01), Ginting akan berhadapan dengan tunggal andalan India, Lee Zii Jia. Untuk menghindari posisi juru kunci, Ginting harus bisa menaklukkan Lee. (*)

Berita Berita Lainnya