Berita > Berita

Tiket Semifinal, Kado Istimewa Ahsan Buat Kelahiran Putri Ketiga

Sabtu, 30 Januari 2021 00:47:21
6260 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Sukses Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengantongi tiket babak semifinal HSBC BWF World Tour Finals 2020 rupanya menjadi kado istimewa bagi Ahsan yang hari ini (Jumat, 29/01) dikaruniai kelahiran putri ketiga, yang diberi nama Aisyah Nayyara Ahsan.

Banyak spekulasi di media sosial, bahwa hal ini menjadi salah satu faktor yang mengganggu pikiran Ahsan sehingga mendapat kekalahan di partai sebelumnya.

"Untuk motivasi sih dari kemarin ingin menang. Dari awal turnamen juga sudah semangat, tapi ternyata kalah juga. Pertandingan-pertandingan kemarin saat kalah itu memang performanya juga tidak terlalu bagus, lawannya juga bagus," jelas Mohammad Ahsan, mengutip wawancara tim Media dan Humas PBSI di Bangkok.



"Kalau kepikiran sih tidak, saya sudah komunikasi dengan istri juga. Rencananya memang mau menunggu saya pulang, tapi akhirnya hari kelahirannya maju," tambah Ahsan.

Untuk babak semifinal, Sabtu (30/1), akan diundi setelah seluruh pertandingan babak penyisihan grup selesai. Siapapun lawannya, Ahsan/Hendra akan tetap menyiapkan mental dan bermain maksimal. Seandainya harus bertemu kembali dengan pasangan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae pun, akan mereka hadapi.

"Selanjutnya kami harus menyiapkan mental saja sih. Seandainya bertemu dengan pasangan muda Korea, mereka pasti mau main cepat dan adu tenaga. Apalagi mereka juga lebih muda, jadi kami siap capek saja," tutur Hendra. (*)

Berita Berita Lainnya