Berita > Berita

Ginting Terhindar Dari Juru Kunci

Sabtu, 30 Januari 2021 01:01:16
5101 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, terhindar dari posisi juru kunci setelah meraih kemenangan pada laga terakhir penyisihan grup A HSBC BWF World Tour Finals hari ini (Jumat, 29/01) di Bangkok, Thailand.

Pada laga yang berlangsung di Impact Arena, Ginting menang atas andalan Malaysia, Lee Zii Jia, dengan rubber game, 21-12, 15-21 dan 21-13.



Meskipun menang, peluangnya untuk maju ke semifinal sudah tertutup. Ini karena pada dua pertandingan penyisihan sebelumnya, dia kalah dari andalan Denmark, Viktor Axelsen dan andalan Taiwan, Chou Tien Chen.

"Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya dapat menyelesaikan permainan dengan baik dan tanpa cedera. Saya merasa sangat kecewa karena tidak berhasil mencapai semifinal. Jadi setelah kalah dari Chou, saya mencoba melupakan kekalahan, karena masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan," ungkap Ginting, mengutip wawancara tim Media dan Humas PBSI di Bangkok.

"Saya ingin mencoba lagi dan melakukan yang terbaik. Saya mencoba menikmati pertandingan hari ini. Saya merasa senang karena saya yakin saya bisa menang. Saya telah menghadapi Lee dua kali sebelumnya, jadi saya bersiap untuk pertandingan dan saya tidak ingin membuat kesalahan," tambahnya. (*)

Berita Berita Lainnya