Berita > Berita

All England 2007
Giliran Ganda Putri & Campuran Tersingkir

Sabtu, 10 Maret 2007 06:39:38
860 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Hendra Mujiraharja - Okezone

BIRMINGHAM Satu per satu pebulutangkis Indonesia mulai berguguran. Setelah di tunggal dan ganda putra, kini giliran ganda Putri dan ganda campuran yang tersingkir pada babak perempat final Turnamen All England 2007.

Vita Marissa/Greysia Poli tersingkir, setelah dikalahkan pebulutangkis asal China Wei Yili/Zhang Yawen. Sedangkan, pasangan Nova Widianto/Liliyana Natsir melengkapi penderitaan tim Indonesia

Vita/Greysia tersingkir pada babak perempat final, setelah dikalahkan ganda putri unggulan ke 3, Wei/Zhang dengan straight set 16-21, 12-21 dalam waktu 37 menit.

Pada babak selanjutnya, pasangan Wei/Zhang akan menghadapi unggulan 1 ganda putri yang juga rekan senegaranya Gao Ling/Huang Sui melawan pasangan Polandia Kamila Augystin/Nadiezda Kosttuczyk.

Pada babak sebelumnya, Wei/Zhang berhasil menyudhai perlawanan pasangan ganda putri Skotlandia Imogen Bankier/Emma Mason.

Nova/Liliyana Lengkapi Penderitaan

Sementara itu, hasil yang sama juga diperoleh pasangan ganda campuran unggulan 1 turnamen ini Nova Widianto/Liliyana Natsir. Nova/Liliyana, melengkapi penderitaan tim Indonisa setelah ditumbangkan pasangan China non unggulan He Hanbin /Yu Yang dengan straight set 16-21, 19-21 dalam waktu 38 menit.

Pada babak selanjutnya, Hantin/Yang akan menghadapi rekan senegaranya Zheng Bo/Gao Ling yang berhasil melaju setelah menyingkirkan perlawanan pasangan unggulan ke 4 asal inggris Nathan Robertson/Gail Emms.

Hasil ini, membuat Indonesia kembali gagal meraih gelar juara di turnamen yang kini berlabel Super Series itu. Terakhir kali Indonesia meraih gelar, melalui pasangan ganda putra Chandra Wijaya/Sigit budiarto.(hmr/okezone.com)

Berita Berita Lainnya