Berita > Berita

Seputar Superliga Badminton 2007
Mirip Kostum Pembalap

Jumat, 06 April 2007 00:05:03
1911 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Seleksi Djarum Superliga Badminton 2007 memang bukan lomba otomotif. Namun, melihat kostum tim Mutiara Bandung, penonton di GOR Sudirman, Surabaya, bisa menebak seragam anak-anak Paris van Java itu mirip pembalap.

Memang aturan soal kostum pemain di liga cukup berbeda dengan regulasi PB PBSI. Klub diberi kebebasan memasang sebanyak mungkin logo sponsor di kostum.

''Silakan. Tidak dibatasi jumlahnya. Pokoknya ruangan di kaus pemain harus bisa dijual. Tak masalah nama sponsor yang menempel di kaus mirip kostum pembalap,'' kata Direktur Superliga Badminton, Jacob Rusdianto.

Aturan ini direspons baik Mutiara. Klub yang dulu bernama Blue White dan telah melahirkan bintang macam Tan Joe Hok, Imelda Wiguna, Rudy Heryanto ini pun tampil lebih menarik. Di kostum warna biru menempel bermacam sponsor. Di antaranya Reenforce Speed, Cardinal, atau Sriwijaya Air.

Selain itu, dibandingkan dengan tim lain, kostum anak-anak Bandung ini juga jauh lebih modis. Desain kausnya berbeda dengan kebanyakan tim lain yang cenderung konservatif.

''Model kaus ini memang dirancang secara khusus. Karena Pak Tony, pemilik klub ini, adalah pengusaha garmen, wajar soal penampilan ikut dipertimbangkan,'' tutur Sian Sugiarto, ofisial Mutiara Bandung. (bhw/riz/bolanews.com)

Berita Berita Lainnya