Berita > Berita

Menjelang Kejuaraan Asia 10-15 April 2007
Jo Siap Jomblo

Jumat, 06 April 2007 00:11:27
772 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Cedera itu rasanya sangat pahit. Tak hanya harus absen, tetapi juga siap menerima risiko paling berat: kehilangan partner sejati. Itulah yang dirasakan Jo Novita.

Pemain ganda putri Pelatnas Cipayung ini harus menerima nasib apes. Dia mengalami cedera lutut saat berlaga di nomor beregu bulutangkis Asian Games XV di Doha, Qatar, akhir tahun lalu. Akibat cedera, dia harus menyimpan raket.

Karena cedera belum pulih, akhirnya pasangannya, Greysia Polli, harus meninggalkan Jo. Greysia lalu diduetkan dengan Vita Marissa. Hasilnya justru mencengangkan. Grace/Vita masuk final Malaysia Super Series. Bahkan, dalam ranking super series, mereka berada di peringkat dua dunia.
''Grace/Vita tetap dipertahankan. Terlalu riskan menduetkan Grace dengan Jo kembali,'' kata pelatih Aryono Miranat.

Akibatnya Jo kini tidak memiliki pasangan. ''Untuk sementara, saya jomblo alias enggak punya pasangan,'' tutur Jo, di Pelatnas Cipayung, Sabtu (31/3).

Alasan inilah yang membuat Jo juga belum punya jadwal bertanding. Dia pun tetap bertahan di Cipayung saat rekan-rekannya berlaga di Kejuaraan Asia, Singapura Super Series, dan Indonesia Super Series. Apalagi, dia masih menyimpan trauma dengan lututnya.

''Sekarang saya akan berusaha sembuh dulu. Jomblo tak masalah, yang penting bisa cepat pulih,'' tambahnya. (bhw/bolanews.com)

Berita Berita Lainnya