Berita > Artikel > Sportainment

David Beckham
Pesepakbola Terseksi

Selasa, 08 Agustus 2006 13:38:50
2686 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Pamor David Beckham memang tiada duanya. Meski gagal mengantar Inggris menjadi pemenang Piala Dunia 2006, suami Victoria Beckham itu tetap membuktikan diri sebagai pemain sepakbola paling kondang. Setidaknya, itulah yang dibuktikan dalam sebuah polling online untuk memilih pemain sepakbola terseksi.

Menurut berita yang dilansir majalah Hello, Becks, begitu ia akrab disapa, sukses menjadi pemenang dalam polling tersebut dengan meraih 34 persen dukungan dari total suara yang masuk. Tubuh yang lentur dan berotot, perut six pack nan seksi ditambah dengan gaya busana dan tatanan rambut yang trendi telah membuatnya menjadi ikon fashion yang belum tergantikan.

Namun, tampaknya Becks tak boleh berbangga hati terlebih dulu. Pasalnya, ia nyaris dikalahkan oleh bintang muda asal Portugal, Cristiano Ronaldo, yang sama-sama bertubuh menggiurkan itu. Pemain sepakbola yang kini merumput di Manchester United itu menempati posisi kedua, dengan meraup suara 33 persen.

Bahkan, dalam sebuah polling yang dilaksanakan majalah gay asal Belanda, Gay Krant, pemuda berusia 21 tahun itu mengalahkan pamor Becks karena terpilih sebagai pemain sepakbola terseksi pada Euro 2004 lalu. Hasil polling itu digelar Gay Krant dengan seluruh responden dari kalangan homoseksual.

Di posisi selanjutnya setelah Becks dan Ronaldo, ada Michael Owen yang meraup dukungan sembilan persen. Rupanya, pamor pria berusia 26 tahun itu masih tinggi meski hanya sempat bermain satu menit dalam partai Inggris - Swedia akibat menderita cedera lutut.

Owen nyaris berbagi posisi ketiga ini dengan Francesco Totti, pemain sepakbola asal Italia. Karena kurang dukungan, Totti harus puas duduk di posisi keempat. Toh itu tetap membuktikan, selain sukses mengantar Italia menjadi juara dalam Piala Dunia 2006 lalu, Duta UNICEF itu juga sukses menawan hati para perempuan, dan mungkin juga laki-laki, yang menjadi responden polling.

Pada posisi sepuluh besar selanjutnya, berurutan terdapat Michael Ballack asal Jerman, Hidetoshi Nakata asal Jepang, Pavel Nedved asal Cheska, Andrij Shevchenko asal Ukrania, Adriano asal Brasil, dan Michael Essien asal Ghana. Kesepuluh pria itulah yang menjadi bukti hidup kenapa sepakbola kerap disebut sebagai beautiful game. Selain dipenuhi trik dan keterampilan yang mengagumkan, para pemainnya pun tak kalah menarik untuk dipandang. Bukan begitu?

Sumber:suarapembaruan.com

Berita Sportainment Lainnya