Berita > Artikel > Sportainment

Flypower Mulai Merambah Prancis

Kamis, 11 Maret 2010 09:45:17
2940 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Flypower adalah perusahaan penyedia alat-alat olahraga bulutangkis. Kebutuhan alat-alat olahraga yang kian meningkat ditangkap secara apik oleh Hariyanto Arbi, salah satu mantan pebulutangkis kebanggaan Indonesia. Maka bersama rekannya, yang juga mantan pebulutangkis nasional, Fung Permadi dan Wahyu Agung Setiawan mereka mendirikan perusahaan ini.

Di awal pemasarannya Flypower tak segan-segan menyebut merknya sebagai alat olah raga para atlet bulutangkis. Seperti yang Wahyu Agung Setiawan lakukan. “Kami bertiga, saya, Fung dan Hari menjual dari satu klub ke klub lainnya, dan berkata ini sepatu bulu tangkis,” kenang Agung.

Sistem pemasaran yang dilakukan tidak lebih karena alasan bahwa apa yang telah didapat dari bulutangkis, layak kembalikan ke bulutangkis. Pemasaran Agung beserta kawan-kawan tidak lantas melepaskan diri untuk mengekspansi produk merk Flypower ke bidang olahraga lain.

Tahun lalu, Flypower berhasil mengikutsertakan produknya di dunia olahraga voli. Dengan kemajuan yang sedemikian pesat, pengakuan produk-produk keluaran Flypower adalah sebuah jaminan mutu yang tahan lama, berkualitas, serta memenuhi kebutuhan dasar produkolahraga.

Di acara ini, Flypower turut memperkenalkan produk terbaru mereka dari semua jenis, seperti tas, kaus olahraga, raket, shuttlecock termasuk sepatu. Didesain sedemikian rupa dengan kualitas lebih baik dari sebelumnya, sepatu terbaru Flypower yang diberi nama berhasil memukau pengguna sepatu olahraga di antaranya atlet kebanggan Indonesia, Ricky Soebagdja.

Sepatu Flypower kali ini didesain dengan konsep yang lebih trendi yang dihasilkan dari perpaduan warna dan model. Bahan dasar seperti pylon, shangker (untuk stabilizer kelenturan) dan rubber menghasilkan kebutuhan optimal akan fungsi sebuah sepatu olahraga seorang atlet. Ketiga bahan dasar inilah mampu mewujudkan sebuah sepatu olahraga tahan lama serta terhindarkan dari cedera otot.

Selain dapat meminimalisir cedera otot yang dihasilkan dari presentase besaran bahan pylon ketimbang fullrubber, sepatu keluaran Flypower sangat lembut, harga kompetitif, dan menarik. Dengan proses penelitian yang panjang, dan test drive langsung dari si atlet, sepatu Flypower sejajar dengan merk nomor satu di dunia, khusus cabang bulutangkis.

Lain dari sepatu, adalah T-shirt Flypower yang digemari oleh masyarakat dan pemain. Keunggulan T-shirt Flypower terletak pada jenis bahan yang dingin (drivit so cool), tidak panas, dan menyerap keringat. Bahan dasar T-shirt-T-shirt Flypower dibuat dari polyester yang tidak gampang kusut. Tersedia dalam dua tipe, longgar dan body fit.

Selain sudah dipasarkan ke seluruh penjuru Nusantara, produk Flypower juga telah merambah ke luar negeri. Produk-produk Flypower ternyata juga diterima dengan baik di mancanegara. Brunei Darussalam, Filipina, Malaysia adalah salah satunya. Bahkan, belakangan ini produk Flypower mendapat sambutan positif di Prancis. (Contributed by: Flypower)

Berita Sportainment Lainnya