Berita > Artikel > Pariwara

Kuis Bulutangkis.com - Flypower 'Korea Open Grand Prix 2010'¯

Kamis, 25 November 2010 21:22:39
4103 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Portal Bulutangkis.com telah kembali normal dan telah bisa diakses seperti semula. Dan saat ini manajemen portal Bulutangkis.com mengadakan kuis ringan berhadiah kaos bulutangkis ''Flypower''. Kuis ini diadakan bersamaan dengan berlangsungnya Korea Open Grand Prix 2010 dari tanggal 23 November '“ 28 November 2010 di Gymcheon, Korea Selatan.

Kuis berhadiah kaos bulutangkis bercorak batik dari ''Flypower'', salah satu peralatan bulutangkis nasional yang digunakan pebulutangkis Indonesia, Markis Kido/ Hendra Setiawan, yang berhasil meraih medali emas bagi Indonesia pada Asian Games XVI/2010 di Guangzhou, China pada hari Sabtu, 20 November 2010 lalu.

Hadiah kaos diberikan kepada 10 orang pemenang yang menjawab dengan tepat pertanyaan di bawah ini.
  1. Siapa juara tunggal putra Korea Open GP 2010?
  2. Siapa juara tunggal putri Korea Open GP 2010?
  3. Sebutkan 2 (dua) nama pebulutangkis Indonesia yang ikut berpartisipasi pada Korea Open GP 2010?
Peserta kuis cukup memberikan jawaban pada form comment yang tersedia. Form Comment yang ada menggunakan aplikasi situs jejaring sosial FACEBOOK. Kuis juga dapat diakses pada pages Bulutangkis.com di FACEBOOK dengan link berikut ini,
http://www.facebook.com/bulutangkis.com.

Jawaban paling lambat pada hari Sabtu, 27 November 2010 jam 10.00 Wib. Bagi peserta yang memberikan jawaban setelah batas waktu yang ditentukan dianggap tidak sah, dan tidak diikutsertakan dalam penilaian. Setiap peserta hanya berhak menjawab satu kali, bila ada dua jawaban maka jawaban yang pertama yang akan dinilai.

Hadiah kaos diberikan kepada peserta yang menjawab dengan tepat. Jika peserta kuis yang memberikan jawaban benar lebih dari jumlah hadiah yang tersedia, maka pemenang kuis ditentukan dengan undian. Jika tidak ada peserta kuis yang menjawab dengan tepat maka pemenang kuis ditentukan melalui undian kepada peserta yang menjawab satu pertanyaan dengan tepat. Peserta yang menjawab di pages facebook Bulutangkis.com atau pun pada form comment di bawah ini akan dinilai dari satu jawaban yang paling awal.

Ayo, ikutan kuis!

Berita Pariwara Lainnya