Berita > Berita

Kejuaraan Bulutangkis Denmark Terbuka
Harapan dari Ganda Campuran

Jumat, 03 November 2006 08:14:09
1742 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Ganda campuran Flandy Limpele/Vita Marissa memulai Denmark Terbuka 2006 dengan sempurna. Dalam pertandingan perdana kemarin, juara Jepang Terbuka 2006 itu berhasil mengandaskan pasangan Belanda, Juergen Wouters/ Paulien Van Dooremalen, dengan straight set 21-12, 21-12.

Dengan hasil positif tersebut, Flandy/Vita akan menghadapi unggulan asal Tiongkok, He Hanbin/ Tian Quing. Beratnya pertandingan tersebut akan digelar dini hari tadi WIB. Flandy/Vita harus menjalani dua pertandingan sekaligus dalam sehari. Itu disebabkan jumlah peserta ganda campuran Denmark Terbuka 2006 membeludak mencapai 40 pasang dari yang biasanya tidak lebih dari 32 pasang.

Ini cukup memberatkan. Namun, dengan pengalaman yang dimiliki Flandy/Vita, saya rasa mereka bisa mengatasinya, yakin Hendrawan, pelatih yang memimpin Tim Indonesia di Denmark ketika dihubungi Jawa Pos melalui sambungan internasional.

Sukses juga diraih,pasangan ganda campuran muda Indonesia, Devin Lahardi/Yunita Tetty. Mereka berhasil mengalahkan ganda campuran Inggris, Robin Middleton/ Liza Parker, dua set langsung 21-17, 21-13.(ang)

Sumber:indopos.co.id

Berita Berita Lainnya