Subkategori:

  • TOP 25 BWF World Ranking
    Praveen/Debby Naik ke Peringkat 18 Dunia

    Sabtu, 06 September 2014 05:10:58
    17436 klik

    Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto kini bertengger di peringkat 18 dunia pasca kejuaraan dunia yang baru berlangsung di Copenhagen, Denmark dua pekan lalu. Demikian rilis Badminton World Federation (BWF) yang dikeluarkan pada hari Kamis (04/09) lalu.

  • Bagaimana BWF Menghitung Peringkat Atlet?

    Selasa, 19 Maret 2013 14:33:53
    12365 klik

    Setiap pekan Badminton World Federation (BWF) mengeluarkan daftar resmi peringkat atlet bulutangkis 'BWF World Ranking'¯, tepatnya setiap hari Kamis. Perhitungan peringkat yang dilakukan BWF mengacu pada turnamen kalender BWF pada pekan sebelumnya. Banyak penggemar bulutangkis yang masih belum paham bagaimana BWF melakukan perhitungan poin untuk menentukan peringkat atlet bulutangkis dunia setiap minggunya. Kali ini Bulutangkis.com menyajikan perhitungan peringkat atlet bulutangkis yang dishare rekan @masganteng di forum diskusi Bulutangkis.com.

  • Top 100 BWF World Ranking Atlit Indonesia
    Sembilan Wakil Bulutangkis di Olimpiade London

    Sabtu, 05 Mei 2012 12:46:14
    10092 klik

    Indonesia memastikan diri meraih tiket bagi sembilan atlitnya pada cabang bulutangkis untuk berlaga di ajang Olimpiade London bulan Agustus mendatang setelah BWF (Badminton World Federation) mengeluarkan daftar peringkat pebulutangkis dunia pada hari Kamis kemarin (03/05/12).

  • Prestasi Olahraga Mengharumkan Bangsa

    Selasa, 19 Agustus 2008 23:57:41
    10014 klik

    Banyak orangtua yang tidak ingin anaknya menjadi atlet karena masa depannya yang dipandang tidak menentu. Tidak ada jaminan dari pemerintah akan masa depan setelah tidak menjadi atlet. Padahal, hidup sebagian besar atlet hanya latihan dan latihan, tanpa mempunyai skill yang lain. Bahkan, sebagian besar pula, tidak mau belajar atau melanjutkan sekolah karena tidak mempunyai waktu setelah berlatih. Orangtua masih ingin agar anaknya mempunyai pendidikan tinggi agar masa depan mereka menjadi cerah.

  • Ada Apa Dengan Marcus Gideon Fernaldi?

    Jumat, 15 Februari 2013 18:24:22
    9999 klik

    Keluarnya Marcus Gideon Fernaldi pada saat awal kepengurusan baru PB PBSI di bawah kepemimpinan Gita Wirjawan, Menteri Perdagangan yang ahli manajemen patut mendapat catatan tersendiri. Pasalnya Promosi Degradasi atlet Pelatnas PBSI baru saja berlangsung. Kita tunggu lebih lanjut bagaimana langkah PBSI memanage komunikasi kepada atlet-atletnya. Khususnya menyikapi mundurnya Marcus Gideon Fernaldi 'Sinyo'¯ salah satu atlet terbaik yang dimiliki yang seharusnya dibina dengan baik.

  • Kolom Hendri Kustian
    Menunggu Prestasi Vertikal dari Keluarga Emas Bulutangkis

    Selasa, 13 November 2007 04:45:09
    9051 klik

    Orang tua yang menginvestasikan anaknya di dunia bulutangkis dihadapkan akan dua pilihan yaitu menjadi kaya raya bila berhasil dan menjadi melarat seandainya gagal. Disinilah diperlukan solusi jalan tengah seperti pendidikan khusus tersebut buat yang gagal sehingga para orang tua tidak ragu menganjurkan anaknya menjadi atlet bulutangkis.

  • Gideon/Kevin Mantap di Peringkat 4 Dunia

    Kamis, 01 Desember 2016 17:17:31
    8021 klik

    Pasangan ganda putra Indonesia, Gideon Markus Fernaldi/ Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk pekan kedua berada di peringkat 4 dunia. Demikian peringkat pebulutangkis dunia yang dikeluarkan Badminton World Federation (BWF) pada hari ini (Kamis, 1/12) lewat situs resminya.

  • Jika Habis Manis Sepah Dibuang

    Jumat, 12 Agustus 2005 07:24:14
    7982 klik

    Kalau Anda berkendara di Bulevar Kelapa Gading, Jakarta Utara, jangan kaget bila melihat panti pijat ini. ”Fontana”, Reflexology and Sport Massage, Managed by Susi Susanti & Elizabeth Latif. ”Lho”? Bukannya dulu Susi peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, dan Ice (panggilan Elizabeth Latif) bintang bulu tangkis? Apa hubungan mereka dengan panti pijat?

  • Film Bulutangkis 'KING'

    Selasa, 23 Juni 2009 07:43:41
    7735 klik

    Seorang anak yang bercita-cita tinggi. Berawal dari hobinya bermain bulutangkis di desanya, yang biasa bertanding dengan pemain lain yang lebih dewasa. Peran ayahnya, yang terobsesi pada Liem Swie King, justru membuatnya tersiksa. Seolah-olah ia berada di bawah tekanan karena pengaruh ayahnya yang selalu menekan dirinya agar menjadi sukses. Akan tetapi, didikan keras ayahnya berhasil membawanya ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Ia menjadi juara dan bersanding dengan legenda hidup bulutangkis dunia yang dipunyai Indonesia, Liem Swie King.

  • Bahaya ”Doping” untuk Atlet Wanita

    Minggu, 05 November 2006 09:28:45
    7707 klik

    Ambisi untuk menang dalam jagat olah raga, baik bagi kebanggaan diri sendiri, keluarga, maupun negara, menyebabkan atlet, pelatih, atau si orang tua atlet menghalalkan segala cara. Tersering, cara yang digunakan adalah meminum secara teratur obat, ramuan tetumbuhan, atau zat tertentu agar otot tubuh menjadi besar dan kuat.

‹‹ 1 2 3 4 ... 77 ››