Berita > Berita > Asian Games

Rudy Hartono Luncurkan Raket Yonex Murah

Rabu, 29 Agustus 2018 16:44:24
13340 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Mahalnya raket bulutangkis bisa menghambat prestasi bulutangkis di Indonesia. Talenta-talenta yang ada di Indonesia bisa enggan untuk berlatih bulutangkis melihat mahalnya peralatan bulutangkis, salah satunya raket bulutangkis yang menjadi peralatan bulutangkis paling utama. Yonex, sebagai produsen peralatan bulutangkis terkemuka di dunia, melakukan terobosan membuat raket yang berkualitas baik namun dengan harga yang terjangkau.

Memiliki raket Yonex murah dan berkualitas kini tak lagi cuma impian. Yonex bekerjasama dengan Rudy Hartono, legenda bulutangkis Indonesia, merealisasikan mimpi para atlet-atlet bulutangkis muda dan penggemar bulutangkis di Tanah Air dengan meluncurkan dua raket murah berkualitas seri Nano Ray 68 Lt dan Arcaber 69LT di GOR Jaya Raya Bintaro, Tangerang, Banten, hari Selasa (28/8).

Selain Rudy Hartono dan Kusaki Hayakshida, Presiden Yonex, acara peluncuran raket Yonex seri Nano Ray 68 Lt dan Arcaber 69LT dihadiri oleh jajaran pengurus PB Jaya Raya seperti Imelda Wiguna dan para pelatih PB Jaya Raya bersama puluhan atlet-altet PB Jaya Raya. Juga hadir Bilu Seth, Managing Director Yonex Sunrise, dan Berry Tamba, representative Yonex Indonesia.

''Kita bekerja sama dengan Yonex menghasilkan raket yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Sekarang semua penggemar bulutangkis bisa membeli dan memiliki raket superior. Dengan peluncuran raket Yonex seri baru ini, semua orang dapat memiliki raket juara. Seperti semua orang bisa terbang, sekarang semua orang bisa bermain,'' kata Rudy Hartono, sang juara All England delapan kali ini.

Pilihan Yonex kepada sang legenda bulutangkis ini tidaklah begitu saja. Rudy Hartono yang merupakan Ketua Umum PB Jaya Raya, telah membina hubungan baik selama 45 tahun, sejak tahun 1973, ketika ia menandatangani kontrak pertamanya. Kini hubungan ini telah melangkah lebih jauh lagi dalam mengembangkan peralatan olahraga, terutama bulutangkis.

Ini adalah puncak dari kolaborasi impian antara Rudy Hartono dan Yonex untuk mendesain raket berkualitas tinggi yang dapat dibeli oleh penggemar bulutangkis.

''Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk meluncurkan seri raket terbaru Yonex, Nano Ray 68 Lt dan Arcsaber 69LT. Ini adalah raket dengan berbobot ringan, full grafit, raket kualitas unggul yang dirancang untuk berbagai pemain, mulai dari pemula hingga menengah. Raket yang harganya bisa dibeli semua orang,'' ujar Rudy.

Sementara Kusaki Hayakshida menyampaikan bahwa Yonex yang berdiri tahun 1946 merasa bangga bisa bekerjasama mengembangkan olahraga bulutangkis dengan PB Jaya Raya yang banyak melahirkan bintang-bintang dunia. Sejumlah legenda lahir dari PB Jaya Raya seperti Rudy Hartono, Susy Susanti peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, Candra Wijaya peraih medali emas Olimpiade Sydney 200 yang berpasangan dengan Tony Gunawan, Hendra Setiawan & Markis Kido peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, juga Greysia Polii & Nitya Krishinda Maheswari peraih medali emas Asian Games 2014.

''Dengan peluncuran produk ini, Yonex mengambil langkah maju dalam komitmennya untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan meningkatkan dunia dengan olahraga,'' ujar Kusaki Hayakshida.

Kini tak ada lagi alasan untuk tidak berolahraga bulutangkis ataupun enggan menjadi atlet bulutangkis, dua raket Yonex seri terbaru Yonex Nano Ray 68 Lt dan Arcsaber 69LT siap digunakan berlatih. Yonex seri Nano Ray 68 Lt dibandrol dengan harga Rp 299.000, dan Yonex seri Arcsaber 69LT dibandrol seharga Rp. 309.000.

''Gak ada alasan lagi malas bulutangkis, raket ini bisa tarikan 30,'' ujar Rudy Hartono.

Yang menarik, setiap pembelian raket para atlet ataupun penggemar bulutangkis mendapatkan bonus lainnya dari Yonex, yaitu tas raket, senar BG6 dan grip karet. (*)

Berita Asian Games Lainnya