Berita > Artikel > Pariwara

Eagle Fokus Bidik Pasar Bulutangkis

Jumat, 08 Januari 2021 17:30:48
2376 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Kiprah Eagle dalam perjalanan olahraga di Indonesia dalam tiga dasawarsa terakhir memang tak bisa dilepaskan. Brand sepatu olahraga lokal ini pun seolah menjadi saksi pasang surutnya prestasi olahraga di Tanah Air seiring dengan berbagai produk yang terus dihasilkan untuk menunjang penampilan di beberapa cabang olahraga seperti atletik, tenis, serta bulutangkis.

Namun, memasuki tahun 2021 Eagle seperti dihadapkan untuk menentukan pilihan produk unggulan mereka. Cabang olahraga bulutangkis pun jadi pilihan Eagle untuk mengembangkan sayap bisnis mereka. Bukan tanpa alasan bulutangkis menjadi pilihan. Bulutangkis memang tak bisa dipungkiri merupakan olahraga terpopuler kedua di Indonesia setelah sepakbola. Dengan prestasi level dunia yang ditoreh para pemain Indonesia, pembinaan secara berjenjang pun terus dilakukan secara berkesinambungan.

"Sejak dulu sesungguhnya Eagle memang sudah bermain di bidang bulutangkis. Dulu kita punya produk namanya All England. Jadi memang kita sejak dulu sudah punya akar di bulutangkis meski juga memproduksi sepatu untuk beberapa cabang olahraga lain. Tapi mulai tahun 2021 kita akan benar-benar fokus di bulutangkis," papar Cindy Jane, Director Marketing Eagle.

Keseriusan Eagle diperlihatkan dengan merilis sepatu bulutangkis yang diberi nama "SS Pro". Untuk merancang sepatu "SS Pro" agar benar-benar nyaman dan pas dipakai bermain bulutangkis, Eagle pun memakai jasa mantan tunggal putra Indonesia, Simon Santoso. Dengan menggunakan material terbaik dan melewati uji kelayakan secara ketat yang dilakukan oleh atlet nasional, tentu, cukup menjadi garansi untuk menghasilkan sepatu yang nyaman untuk digunakan.

Sepatu SS Pro dirancang dengan dilengkapi fitur collar linning yang memiliki kualitas terbaik untuk membuat nyaman dan mendukung setiap pergerakan. Dengan menggunakan material breathable air mesh, sehingga akan menciptakan rasa sejuk pada kaki. Hadir dengan dua warna pilihan yaitu hitam merah dan kuning hitam, dan memiliki berat hanya satu kilogram, tentu akan menunjang performa terbaik di lapangan.

"Kami memang ingin menaikkan brand Eagle sebagai Official Brand Badminton di Indonesia. Selain itu karena market terbesar kedua di Indonesia ada di olahraga bulutangkis dan kita sudah memiliki pengalaman bagus di sepatu bulutangkis, jadi kenapa kami tidak terus berkontribusi di dunia bulutangkis Indonesia," tegas Cindy Jane.

Keseriusan Eagle untuk fokus di dunia bulutangkis tidak hanya dengan merilis sepatu "SS Pro". Tetapi juga beberapa jenis sepatu bulutangkis lainnya dan beberapa produk pendukung olahraga bulutangkis seperti raket, kaos, hingga kaus kaki. Dengan terus berinovasi dan meluncurkan produk - produk pendukung olahraga bulutangkis, Eagle memiliki kepercayaan diri untuk menjuarai pasar bulutangkis Indonesia. (ad)

Berita Pariwara Lainnya