Berita > Berita

Daddies Kalah, Indonesia Habis

Sabtu, 23 Januari 2021 14:29:55
1499 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Usai kekalahan pasangan Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan pada partai semifinal Toyota Thailand Open 2021 yang berlangsung hari ini (Sabtu, 23/01) di Bangkok, Thailand, memastikan Indonesia tak berhasil menempatkan wakilnya menuju partai puncak.

Wakil Indonesia lainnya yang menjadi harapan adalah pasangan Greysia Polii/ Apriyani Rahayu. Namun langkah mereka dihentikan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/ Shin Seung Chan usai laga dua game 16-21 dan 18-21.

Menyaksikan laga Daddies siang ini melawan pasangan Taiwan, Lee Yang/ Wang Chi Lin sepertinya memang bukan rejeki Hendra/Ahsan. Tak seperti biasanya, kali ini Hendra banyak melakukan kesalahan yang menguntungkan bagi lawan mereka khususnya di game kedua setelah mereka menutup game pertama dengan kemenangan 21-14.

Saat game kedua setelah jeda, Ahsan memang terlihat terbawa emosi mainnya. Tertinggal 10-16 tapi kembali tenang dapat disamakan 18-18 sampai 20-20. Dua error beruntun yang dilakukan Hendra membawa kemenangan bagi Lee/Wang.

Lee Yang memang tangguh di depan sedangkan Wang Chi Lin lebih banyak mendominasi bagian belakang sebagai penembak. Karena Wang seringkali error maka gantian Lee Yang yang menjaga belakang.

Pergantian terus menerus memang mempengaruhi bola-bola yang diterima Hendra/Ahsan. Memang terlihat jelas error yang tidak henti-hentinya walaupun bola-bola lawan tidak terlalu mematikan bahkan banyak yang biasa saja, menyumbang hampir seluruh poin yang membawa kemenangan bagi Lee/Wang sang juara Yonex Thailand Open 2021 pekan lalu.

Tiket final pun harus direlakan menjadi milik pasangan Taiwan setelah mereka menuai kekalahan di game kedua dan ketiga dengan skor 20-22 dan 12-21.

Semoga semuanya tetap semangat. (Jae) 💪

Berita Berita Lainnya