Berita > Artikel > Sosok

Jojo Dalam Catatan Jae Hadely Dari Sidney

Senin, 18 Oktober 2021 17:24:47
466 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak



Jojo yang hampir 2 tahun ini, performanya menurun.
Terutama sejak Olimpiade, Sudirman dan di grup A Thomas Cup hanya menang melawan Algeria (sebelum penentuan juara grup).

Umumnya, saat melihat nama Jojo diturunkan sudah lemes duluan.

Saat menghadapi Wang Tzu Wei pun banyak yang tidak percaya bahwa Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, sanggup mengalahkan pemain Chinese Taipei ini dengan sangat baik.

Di babak Perempat Final dengan susah payah menang atas Ng Tze Yong dari Malaysia. Tetap para penggemar bulutangkis belom yakin bahwa performa Jojo telah membaik.

Di babak semifinal yang berlangsung dalam waktu 1 jam 40 menit, Anders Antonsen dibuat stres karena Jojo menunjukkan keuletannya pantang menyerah sehingga Anders membuat drama sebagai taktik memperlemah mental tanding Jojo malah berbalik membuat Anders bertekuk lutut.

Saat babak final, barulah para penggemar yakin sekali bahwa Jojo sanggup menumbangkan Li Shi Feng. Dan prediksi itupun terjadi. Jojo menjadi pahlawan yang membawa kemenangan sekaligus menggunduli China.

Terima kasih Jojo, terima kasih Fajar/Rian, terima kasih Ginting dan terima kasih para pelatih serta semua atlit TIM Thomas Cup Indonesia.

Kalian memang luar biasa. Tetap menjaga mental sengit ertarungnya. (Jae Hadely) 🇮🇩👍

Berita Sosok Lainnya