Berita > Berita

Nami Matsuyama: "Kami senang bisa menjadi juara di hadapan pendukung"

Senin, 20 Juni 2022 08:01:32
113 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

  • Photo: ©Arief Rachman

  • Photo: ©Arief Rachman

  • Current
Sajian final sesama wakil Negeri Matahari Terbit di partai final turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022 ternyata tetap menarik bagi penonton yang hadir di Istora Senayan, Jakarta kemarin (Minggu, 19/6). Penonton memberikan dukungannya pada dua pasangan Jepang yang berlaga di arena.

Laga antara sesama ganda putri Negeri Matahari terbit ini dimenangkan pasangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang mengalahkan pasangan Sayaka Hirota/Yuki Fukushima usai laga tiga game dengan skor 21-18, 14-21 dan 21-17.

Usai laga, Nami/Chiaru juara All England 2022 ini mengaku termotivasi menjadi juara di Jakarta, mengingat banyak penonton yang mendukung keduanya saat berlaga. Sang juara di turnamen bulutangkis seri HSBC BWF World Tour Super 1000 ini mengaku terharu karena saat naik ke podium juara pada edisi 2021 yang digelar dengan sistem gelembung di Bali, tanpa kehadiran penonton.

Melihat antusias penonton Istora Senayan yang memberikan dukungan kepada mereka, Nami/Shida secara khusus memberikan apresiasi untuk penonton Indonesia yang mendukungnya berlaga.

"Kami senang bisa menjadi juara di hadapan pendukung. Perasaannya tentu berbeda setelah sebelumnya digelar di Bali tanpa penonton, rasanya seperti ada yang beda," ungkap Nami.

Pasangan Nami/Shida mengaku senang bermain di Indonesia. Keduanya tidak heran memasukkan Indonesia sebagai tempat favorit bermain keduanya.

"Saya suka bermain di sini, banyak pendukung kami di sini, meski kami bukan dari sini. Rasanya nyaman bermain di tempat ini," tambah Shida.

Dengan kemenangan ini, wakil Negeri Matahari Terbit itu sukses mempertahankan gelar juara Indonesia Open setelah sebelumnya Nami/Shida berjaya di Bali tahun 2021. (*)

Berita Berita Lainnya