Berita > Berita

Hirota/Fukushima Senang Bisa Tampilkan Permainan Terbaiknya Di Depan Publik Istora

Senin, 20 Juni 2022 08:03:15
97 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Pasangan ganda putri Jepang Sayaka Hirota/Yuki Fukushima harus mengakui ketangguhan kompatriotnya Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang pada final turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022 yang berlangsun kemarin (Minggu, 19/6) di Istora Senayan, Jakarta.

Hirota/Fukushima harus puas di posisi runner up turnamen bulutangkis seri HSBC BWF World Tour Super 1000 ini usai dikalahkan pasangan Nami/Chiharu usai laga tiga game 18-21, 21-14 dan 17-21 selama laga 1 jam 15 menit yang melelahkan.

Bagi Hirota/Fukushima, kekalahan dari Nami/Shida tidak terlalu dipikirkan mendalam oleh pasangan runner up All England 2021 itu. Keduanya memilih untuk melupakan kekalahan hari ini dan melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

"Walaupun kami kalah, kami tidak memikirkan menang atau kalah. Terpenting di laga ini kami bisa menampilkan permainan terbaik di hadapan publik Istora," ujar Yuki.

Keduanya justru senang meski mengalami kekalahan pada pertandingan ini, pasangan rangking empat dunia itu bisa kembali lagi bertanding di hadapan publik Istora.

"Kami senang kembali lagi ke sini, semoga kami bisa kembali lagi ke sini dan bertanding," tambah Hirota.

Dengan hasil ini, Sayaka/Hirota menelan kekalahan keduanya dari Nami/Shida setelah terakhir kalah di babak 16 besar Korea Open 2019 dengan skor 18-21 dan 20-22. (*)

Berita Berita Lainnya