Berita > Berita

Djarum Sirkuit Nasional Kalimantan 2012
Ganis Ingin Bertemu Febby di Final

Jumat, 24 Februari 2012 09:55:09
2207 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Ganis Nurrahmandani menjawab nama Febby Angguni ketika ditanya mengenai siapa lawan yang ingin ditemui jika berhasil menembus partai final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan 2012.

''Saya ingin bertemu Febby karena permainan dia bagus,'' jawabnya. Ia pun optimis dapat merebut kembali gelar juara yang lepas dari genggamannya.

Ganis yang menjadi unggulan pertama tunggal dewasa putri dan Febby yang menempati posisi unggulan kedua merupakan musuh bebuyutan di karpet hijau.

Ganis dan Febby bersua di partai final pada Djarum Sirnas Semarang 2011. Saat itu, Ganis keluar sebagai juara. Sedangkan pertemuan selanjutnya di Djarum Sirnas Pangkal Pinang 2011, Febby yang berhasil menyabet gelar juara. Kala itu, kondisi Ganis sedang tidak fit karena ia mengalami cedera.

Berkaca dari pengalamannya di Pangkal Pinang, selain sibuk berlatih, Ganis juga berupaya keras untuk tetap menjaga kesehatan tubuhnya.

''Persiapan yang saya jalani untuk dapat melangkah ke babak final antara lain menjaga kondisi tubuh karena cuaca saat ini sedang tidak menentu,'' sahutnya.

Selain Ganis yang bernaung di bawah bendera Pelatprov PBSI DKI dan Febby dari PB Djarum, ada pula nama Putri M R Pangersa (Tangkas Alfamart), Rizky Amelia P (Pusdiklat Jaya Raya), Melicia Kurniawan (21-Jakarta), Dian Fitriani (Pusdiklat Jaya Raya), dan Tike Arieda Ningrum (Jaya Raya Suryanaga) yang akan bergabung di babak perempat final.

Partai Seru Perempat Final

Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Kalimantan Open 2012 akan memasuki hari kelima. Di hari kelima pun akan dihiasi dengan babak perempat final di pagi hari dan sore hari, serta babak semifinal mulai pukul 18.00 WITA.

Perempat final pun tentu akan berlangsung panas dan seru, tetapi ada beberapa pertandingan yang harus anda perhatikan jika langsung hadir di GOR Rudy Resnawan, Banjarbaru Kalimantan Selatan. Di tunggal putra, pertarungan antara Senatria Agus Setia Putra dari PB SGS PLN melawan Febriyan Irfanaldy yang baru keluar Pelatnas, tentu akan menjadi salah satu pertarungan yang patut untuk ditonton. Kedua gaya permainan yang mirip, akan menjadikan pertarungan ini layak untuk ditonton. Pertandingan ini dijadwalkan digelar pukul 14.35 WITA.

Sedangkan ditunggal putri, Ganis Nur Rahmadhani akan ditantang atlet PB Tangkas Alfamart yang dalam satu tahun terakhir menghuni Pelatnas, Putri Muthia Pangersa. keduanya sudah kerap bertanding sejak mereka bertanding di kelas remaja, hingga kini di kelas dewasa. Keduanya bisa disaksikan pukul 14.00 WITA.

Partai antara Nova Widianto/Tri Kusharjanto pasti akan menjadi salah satu partai yang ditunggu. Terlebih lagi, nama besar keduanya tentu masih menjadi daya tarik penonton untuk datang menyaksikan. Nova/Trikus akan menantang atlet muda PB Djarum, Albert Syaputra/Rizky Yanu Kresnayandi yang notabene adalah unggulan kedua, mereka akan bertarung pukul 17.30 WITA.

Ayo serbu GOR Rudy Resnawan! Selain anda bisa menyaksikan bulutangkis, siapa tahu anda akan mendulang rejeki dengan banyaknya door price yang disediakan panitia, mulai dari raket dari Flypower, telpon genggam dari smartfren serta pada puncaknya dua buah sepeda motor! (Djarumbadminton.com)

Berita Berita Lainnya