Berita > Berita

Pelatnas Bawa Satu Gelar

Minggu, 26 Mei 2013 01:32:44
1895 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Pasangan Hafiz Faizal/ Kevin Sanjaya Sukamuljo [6] berhasil meraih gelar juara, setelah di final yang berlangsung siang tadi berhasil menumbangkan unggulan kedua Christopher Rusdianto/ Tri Kusuma Wardhana [2] dengan skor 16-21, 21-16, 21-19.

Di game pertama, kedua pasangan muda pelatnas ini bermain dibawah tekanan lawan. Serangan-serangan mematikan yang diloncarkan oleh Christopher Rusdianto/ Tri Kusuma Wardhana sangat menyulitkan mereka untuk meladeni permainan lawan hinnga kecolongan di game tersebut.

'Kami berada dibawah tekan lawan di game pertama, apalagi smash keras yang di loncarkan Wardhana sulit untuk kami kembalikan,' ujar Hafiz.

Di game kedua, Hafiz/Kevin mampu membalikan keadaan dan mulai bisa untuk meladeni permainan lawannya, sehingga pasangan muda pelatnas itupun mampu merebut game kedua.

'Di game kedua, kami mulai menemukan permainan terbaik. Dan mampu meladeni permainan lawan, dengan tidak terlalu menaikan bola, dan lebih sering bermain neting,' ungkap Kevin.

Dan di game penentuan berhasil direbut oleh Hafiz/ Kevin, sekaligus memastikan gelar pertama bagi keduanya. Perasaan senang dan sedikit tidak percaya diakui kedua pasangan tersebut, padahal Hafiz/ Kevin baru diberi kabar untuk berpasangan di Djarum Sirnas Jabar ini, tiga hari sebelum pertandingan dimulai.

'Sangat senang sekali tentunya kamai bisa meraih gelar di Djarum Sirnas jabar ini, sedikit kurang percaya juga kami bisa meraih gelar juara ini, padahal tidak ada target hingga sejauh ini apalagi meraih gelar juara,' ungkap keduanya dengan raut wajah gembira.

Sementara itu, Senatria Agus Setia akhirnya capai targetnya dengan mampu meraih gelar juara di kandang sendiri.

'Sangat bersyukur sekali akhirnya bisa juara dirumah sendiri, dan bisa memecahkan kebuntuan di tahun ini karena bisa meraih gelar pertama,' ujar Sena.

Ambisi Senatria bisa meraih gelar juara, tidak hanya berakhir di Djarum Sirnas jabar Open ini. Namun ia mengaku di Djarum Sirnas berikutnya, berharap Alamsyah yang merupakan musuh terberatnya yang di Djarum Sirnas Bandung ini mengundurkan diri, bisa dikalahkan jika bertemu di Djarum Sirnas berikutnya.

'Di Djarum Sirnas berikutnya saya akan lebih berambisi lagi meraih gelar juara, dan mampu mengalahkan Alamsyah Yunus,' ungkap Sena. (*)

Berita Berita Lainnya