Berita > Berita

Gita Wirjawan: 'Perjuangan tim Indonesia sangat membanggakan'

Minggu, 26 Mei 2013 01:43:58
2103 klik
Oleh : admin
Kirim ke teman   Versi Cetak

Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) akan memberikan bonus kepada para atlet yang tergabung dalam tim Piala Sudirman 2013. Pemberian bonus ini adalah bentuk penghargaan bagi tim atas jerih payah dan perjuangan mereka selama bertanding di perebutan supremasi beregu campuran paling bergengsi tersebut.

'Perjuangan tim Indonesia sangat membanggakan. Kami akan memberikan bonus kepada tim Piala Sudirman,' kata Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI.

Hal ini disampaikan Gita pada acara penyambutan tim Piala Sudirman di Pelatnas Cipayung, sepulangnya tim dari Kuala Lumpur pada Sabtu (25/5). Pada kesempatan ini Gita juga menyampaikan bahwa PBSI akan segera bersiap diri untuk dua target besar di tahun ini yaitu Kejuaraan Dunia dan SEA Games.

'Selanjutnya PBSI akan fokus pada Kejuaraan Dunia dan SEA Games, dan tahun depan juga akan ada event penting yaitu Piala Thomas dan Uber,' tutur Gita.

Tim Piala Sudirman Indonesia terhenti di babak perempat final dari tim Cina yang merupakan unggulan pertama. Setelah memaksa Cina untuk bermain di lima nomor, perjuangan tim Indonesia berakhir dengan skor tipis 2-3. (pr)

Berita Berita Lainnya